Belakangan ini banyak sekali berbagai tempat nongkrong yang berada di daerah Jakarta. Tempat-tempat tersebut di desain sedemikian rupa sehingga pengunjung betah berlama-lama. Namun tak hanya desain, pelayanan dan makanan yang disajikan juga oke punya. Nah, berikut tempat-tempat kongkow yang sering di kunjungi oleh Kids zaman now di Jakarta.

1. Twin House Jakarta

5 Tempat kongkow kids zaman now di Jakarta yang ngehits banget

Twin House Jakarta adalah salah satu tempat kongkow yang cukup nyaman dan asik untuk berlama-lama bersama teman. Apalagi jika sore hari dengan cuaca angina sepoi-sepoi asik sekali untuk bercerita dan duduk di depannya. Tapi jangan takut, bagian dalam twin house ini pun cukup asik dan nyaman. Twin House juga menawarkan menu yang sesuai dengan kantong para mahasiswa dan pelajar. Bagi kalian yang ingin melakukan ulang tahun disini juga bisa loh, karena tema garden nya cocok banget!

Bagi kalau kalian belum pernah coba deh datang ke Twin House mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam dan berlokasi di Jalan Cipete Raya no.4B, Fatmawati, Jakarta Selatan.

2. Paradigma Kaf

5 Tempat kongkow kids zaman now di Jakarta yang ngehits banget

Tidak kalah nyaman dengan Twin House, Paradigma Kafe juga salah satu tempat kongkow Kids jaman now. Sama seperti Twin House, Kafe ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk berlama-lama dan juga instagramable, jadi cocok untuk kids jaman now yang ingin foto-foto. Apalagi dengan harga yang sesuai kantong membuat kita makin betah disini.

Paradigma Kafe buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam dan berlokasi di JalanPegangsaan Barat No. 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

3. Gordi Hq

5 Tempat kongkow kids zaman now di Jakarta yang ngehits banget

Gordi Hq bertempatan di Jalan Jeruk Purut dalam no. 25 Cilandak, Jakarta Selatan. Kafe yang buka setiap hari nya pada pukul 7.30 pagi hingga 9 malam ini mungkin cukup terdengar seram jika kita belum datang. Karena lokasi nya yang berada di Jeruk Purut dalam dan melalui kuburan. Tapi jangan salah Gordi Hq tidak ada seram-seram nya sama sekali. Karena tempatnya sangat nyaman dan instagramable banget. Cocok untuk kids jaman now yang suka foto-foto dan kongkow bersama teman-teman.

4. Halo Niko Caf

5 Tempat kongkow kids zaman now di Jakarta yang ngehits banget

Halo Niko Mini kalau kalian ingin cari di google maps. Cafe ini cukup nyaman sekali dan kita bisa bersantai sambil di temani oleh gelombang air kolam renang dan sepoi-sepoi angin dari taman rasanya seperti berada dirumah sendiri. Tapi sangat di sayangkan halo niko kafe tidak memiliki wifi dan sedikit jumlah stop kontak yang di miliki nya. Tapi kalau untuk becerita dengan teman-teman cukup membuat kita betah, apalagi di halo niko banyak sekali spot lucu untuk foto dan masuk ke Instagram.


Halo niko caf berada di Jl. Buncit Raya No. 98, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.

5. Cerita Cafe

5 Tempat kongkow kids zaman now di Jakarta yang ngehits banget

Cocok seperti namanya cafe ini memang asik untuk kita bercerita bersama teman dan sahabat kita. Cafe yang berada di jalan Jl. Otista Raya No.125-127, Kampung Melayu, Jakarta Timur ini buka setiap hari dari 10 pagi hingga 11 malam. Cafe yang tidak kalah nyaman dengan yang sebelumnya pun menyuguhkan makanan yang cukup enak dan harga bersahabat. Tempat nya pun cukup instagramable banget loh. Apalagi kalau sudah pukul 7 malam kita akan ditemani oleh live music yang telah di sediakan. Makin tambah betah deh berlama-lama di cerita cafe!