Perjalanan cinta eks personel One Direction, Zayn Malik dengan model ternama, Gigi Hadid, telah berakhir. Melalui akun Twitter masing-masing, keduanya telah menyatakan mengakhiri hubungan yang dijalani selama 2 tahun ini. Kabar ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini selalu tampil mesra di depan publik. Tak jarang keduanya hadir bersama ketika menghadiri sebuah acara.

Meskipun kerap kali muncul rumor putus, namun keduanya selalu menepisnya dengan tampil mesra di depan publik. Namun, untuk kali rumor tersebut benar adanya. Penyebab kandasnya hubungan Zayn-Gigi sampai sekarang belum diketahui.

Ada yang menduga disebabkan oleh jadwal keduanya yang begitu padat, sehingga intensitas pertemuan mereka pun berkurang. Menanggapi kabar putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid, berikut Lima tanda ini enggak kita sadari kalau Gigi Hadid dan Zayn Malik sebenarnya memiliki kesamaan.

1. Mereka berdua enggak menggunakan nama asli.

Sebenarnya, bukan kejutan lagi kalau seleb enggak menggunakan nama asli tetapi nama panggung. Contohnya: Nicki Minaj (Onika Tanya Maraj) dan Lana Del Rey (Elizabeth Woolridge Grant). Begitu juga dengan Zayn dan Gigi. Nama asli Zayn Malik adalah Zain Javadd. Sementara nama asli Gigi Hadid adalah Jelena Noura Hadid.

2. Mereka berdua mempunyai elemen tanah.

Ada tiga zodiak yang merupakan elemen tanah yaitu: Capricorn, Taurus dan Virgo. Zayn, yang lahir pada 12 Januari, adalah seorang Capricorn. Sementara gigi, yang lahir pada 23 April, adalah seorang Taurus. Elemen tanah mempunyai karakteristik bersahaja, sensual, santai dan juga keras kepala. Ketika elemen tanah bertemu dengan elemen tanah itu bissa jaadi pertanda baik di mana mereka bisa menggabungkan kekuatan menjadi 'super'!

3. Mereka berdua berdarah campuran.

Ayah Zayn, Yaser Malik, keturunan Pakistan Inggris. Sementara ibunya, Tricia, adalah orang Inggris. Gigi Hadid merupakan campuran Palestina dan Belanda. Ayahnya, Mohamed Hadid menikah dengan model Belanda, Yolanda van den Herik.

4. Mereka berdua sangat dekat dengan sang ayah.

Baik Zayn dan Gigi sangat dekat dengan sang ayah. Mereka mengunggah foto disocial mediatentang betapa cintanya mereka dengan sang ayah. Gigi mengunggah foto sang ayah dengannya waktu masih kecil sebagai ucapan selama ulang tahun. Sementara Zayn, di akun Instagram lamanya, juga mengunggah foto masa kecil dengan ayah ketika peringatan Hari Ayah.

5. Mereka berdua pernah terlibat pertentangan dalam karier.

Gigi Hadid pernah mendapat kritikan kalauia terlalu berisi untuk jadi modelrunway.Duniamodellingmemang sangat ketat soal urusan postur tubuh, seperti yang pernah dibeberkan Cara Delevingne. Menurut kritikus, tubuh Gigi itu terlalucurvy. Tapi, ia berhasil menepis pendapat kritikus dengan penampilannya di Victoria's Secret Fashion Show.

Dan... Kalau berita Zayn Malik yang keluar dari One Direction pastinya sudah jadi pertentangan heboh di publik. Ia memutuskan untuk keluar dariboybandyang telah membesarkan namanya. Directioners patah hati mengetahui Zayn keluar dari 1D.

Tetapi akhir-akhir ini, Zayn sudah memberi kode kalau ia akan segera kembali ke dunia musik dengan lagu-lagu barunya, seperti yang iaungkapkan di wawancara dengan majalahFader.