Menuju pergantian tahun, kamu berniat buat ganti handphone juga nggak? Kalau kamu punya niatan begitu, berarti waktunya pas. Karena biasanya di ujung tahun begini banyak handphone yang turun harga atau biasanya dikenal dengan sebutan cuci gudang.

Ngomong-ngomong handphone dengan harga murah, di bawah ini ada daftar 5 handphone berharga murah tapi kualitasnya nggak murahan. Handphone-handphone ini dibanderol kurang dari Rp 1,5 juta. Apa aja handphonenya? Simak yuk ulasannya.

1. Asus Zenfone Live Zb501kl (Rp 1,4 juta)

5 Smartphone keren ini dibanderol di bawah Rp 1,5 jutaan

foto:asus.com

Diluncurkan tahun ini, salah satu seri yang banyak dicari adalah Asus Zenfone Live Zb501kl, dengan harga yang relatif pas di kantong, yaitu Rp 1,4 jutaan, smartphone ini memiliki banyak keunggulan seperti teknologi real-time beautification dan hardware yang sudah dioptimalkan.

2. Xiaomi Redmi 4X (Rp 1,4 juta)

5 Smartphone keren ini dibanderol di bawah Rp 1,5 jutaan

foto: directd.com

Brand smartphone yang mulai populer sejak meluncurkan produk pertamanya ini juga memiliki seri smartphone yang pas di kantong, yaitu Xiaomi Redmi 4X yang memiliki harga Rp 1,4 jutaan. Meskipun memiliki harga yang terbilang murah untuk sebuah smartphone berkapasitas mewah, nyatanya Xiaomi Redmi 4X memiliki banyak fitur unggulan seperti finger print dan kamera berukuran 13 MP.

3. Infinix Hot 4 (Rp 1,3 juta)

5 Smartphone keren ini dibanderol di bawah Rp 1,5 jutaan

foto:lazada.co.id

Infinix Hot 4 menjadi salah satu smartphone yang memiliki banyak peminat. Bukan tanpa alasan, smartphone yang satu ini dibekali dengan banyaknya fitur unggulan seperti RAM berukuran 2 GB, memori internal 16 GB, dan kamera 8 MP yang bisa bikin hasil jepretan kamu lebih jernih. Apalagi smartphone ini memiliki harga yang bersahabat, yaitu Rp 1,3 juta.

4. Lenovo A6600 Plus (Rp 1,2 juta)

5 Smartphone keren ini dibanderol di bawah Rp 1,5 jutaan

foto:snapdeal.com

Buat kamu yang suka main games, Lenovo A6600 Plus ini cocok banget. Dengan harga Rp 1,2 jutaan, kamu bisa memiliki smartphone dengan begitu banyak keunggulan yang memungkinkan kamu nggak punya masalah ketika bermain game online. Maklum saja, awalnya smartphone ini ditujukan untuk segmen multimedia.

5. Samsung Galaxy J2 Prime (Rp 1,4 juta)

5 Smartphone keren ini dibanderol di bawah Rp 1,5 jutaan

foto:adobotech.com

Gak mau kalah dengan 4 perusahaan di atas, brand kenamaan Samsung juga punya smartphone murah tapi kualitasnya gak murahan, lho. Dibekali dengan prosessor quad-core mediaTek MT6737T dan RAM 1,5 GB, smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,4 jutaan aja.