Istilah 'mak comblang' sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, sama hal nya seperti kurir, tugas mak comblang juga sebagai perantara untuk menghubungkan dua sejoli yang lagi kasmaran. Ternyata, ada juga beberapa seleb yang menjadi mak comblang untuk rekan seleb lainnya. Bahkan ada yang sukses mengantarkan mereka sampai pada pernikahan.

Penasarankan siapa saja para artis yang sukses menjadi mak comblang cinta bagi sahabatnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Raditya Dika (Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova)

5 seleb yang sukses nyomblangin seleb lain, termasuk Baim Wong

Komika yang satu ini juga pernah menjadi menjadi mak comblang, ia dan kekasihnya Anissa membantu sahabatnya Ge pamungkas untuk menemukan pasangan. Dalam akun twitternya, Ge pamungkas menceritakan bahwa pertemuannya dengan sang kekasih Anastasia Herzigova berkat bantuan dari Raditya dan Anissa. Ge pamungkas juga pernah menggunggah ceritanya di Insta Story.

2. Teuku Zacky (Baim Wong dan Paula Verhoeven)

5 seleb yang sukses nyomblangin seleb lain, termasuk Baim Wong

Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menyita perhatian publik, hal ini dikarenakan pasangan dua sejoli ini akan segera melangsungkan acara lamaran pada 21 Juli 2018 mendatang. Rupanya pertemuan Baim dan Paula tidak lepas dari peran mak comblang sesama seleb, yakni Teuku Zacky dan istri Ilmira Usmanova. Baim menceritakan bahwa dirinyalah yang mencomblangin kedua pasangan itu hingga akhirnya menikah, dan sekarang giliran dirinya yang dicomblangin hingga menuju pelaminan. Greget kan.

3. Raffi Ahmad (Anang dan Ashanty)

5 seleb yang sukses nyomblangin seleb lain, termasuk Baim Wong

Pengalaman berumah tangga Anang Hermansyah ternyata tidak membantu seleb yang satu ini untuk cepat merajut cinta dengan wanita lain. Bahkan untuk menemukan sang dambaan hati, Anang butuh bantuan seorang teman sekaligus mak comblang. Raffi Ahmad, mantan Kekasih laudya chintya bella ini mengaku menjodohkan Anang dan Ashanty lewat acara musik Dahsyat yang dibawanya bersama almarhum Olga Syahutra. Hingga kini, pasangan seleb Anang dan Ashanty termasuk pasangan yang paling romantis.

4. Nora Danish (Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran)

5 seleb yang sukses nyomblangin seleb lain, termasuk Baim Wong

Tidak butuh waktu lama bagi artis Laudya Cynthia Bella untuk menerima pinangan Engku Emran. Masa pacaran pasangan ini terbilang sangat singkat, bahkan tidak banyak publik yang tahu mengenai hubungan mereka, karena pasangan ini menutup rapat-rapat jalinan kasih mereka untuk publik. Barulah setelah mereka resmi menikah Bella mulai membuka hubungannya ke publik. Sosok Nora Danish yang menjadi lawan main dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 menjadi orang spesial dalam hubungan mereka, karena artis asal Malaysia inilah yang menjadi mak comblang jalinan kasih mereka.

5. Daniel Mananta (Sandra Dewi dan Harvey Moeis)

5 seleb yang sukses nyomblangin seleb lain, termasuk Baim Wong

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menambah deretan seleb yang menuju pelaminan dengan bantuan sahabat. Daniel Mananta, merupakan seorang presenter sekaligus teman dekat Sandra Dewi sukses menjadi mak comblang untuk pasangan Sandra dan Harvey. Mantan VJ MTV ini merupakan teman dekat Sandra Dewi, sehingga ia tahu persis kriteria suami yang cocok untuk sahabatnya itu. Setelah merasa nyaman dan cocok, wanita asal Bangka Belitung itu akhirnya menerima pinangan pilihan sahabatnya itu, merekapun resmi menikah pada 8 November 2016 lalu.