Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak diketahui siapa dan bagaimana dipertemukan. Termasuk waktu yang belum diketahui kapan datangnya. Ada yang terbilang cepat, ada juga yang lambat bahkan sampai menunggu puluhan tahun.

Di Indonesia sendiri, usia ideal menikah untuk perempuan adalah 25 tahun, dan rata-rata 30 tahun untuk laki-laki. Jika ada yang melewati angka tersebut, berbagai kegundahan terkadang dirasakan. Padahal, tak dipungkiri jodoh akan datang tepat pada waktunya meski usiaterbilang tak lagi muda.

Seperti yang dialami beberapa seleb Tanah Air berikut ini. Mereka melepas masa lajang di usia matang, yaitu kepalaempat. Siapa saja ya?

1. Olga Lydia.

5 Seleb wanita Tanah Air ini menikah pada usia 40-an

Foto: Instagram.com/olgaly_dia

Tahun 2017 seakan menjadi tahun terindah bagi artis cantik Olga Lydia. Tepatnya pada 21 April 2017, presenter sekaligus artis peran ini melepas masa lajang pada usianya yang menginjak kepalaempat. Pemeran Sandra di film Dimsum Martabak ini dipersunting pengusaha tampan asal Surabaya, Aris Utama.

2. Inka Christie.

5 Seleb wanita Tanah Air ini menikah pada usia 40-an

Foto: Instagram.com/inka_christie

Sabar dan berserah kepada Tuhan. Sepertinya hal itulah yang dilakukan penyanyi kondang 90-an, Inka Christie ketika ia belum dipertemukan dengan jodohnya. Sampai pada akhirnya semua doa Inka dijawab Tuhan. Ia menemukan pria pujaan hatinya yang kemudian mempersunting Lady Rocker asal Bandung ini. Inka dipersunting pria bernama Sandiego Africo pada 27 April 2019 lalu pada saat usianya menginjak 44 tahun.

3. Bella Saphira.

5 Seleb wanita Tanah Air ini menikah pada usia 40-an

Foto: Instagram.com/bellasaphiraofficial

Penyanyi dan artis peran, Bella Saphira juga melepas masa lajang saat usia 40 tahun. Wanita cantik yang sudah membintangi banyak judul sinetron ini menikah pada 30 Agustus 2013 lalu. Bella dipersunting Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Agus Surya Bakti.

4. Rinrin Marinka.

5 Seleb wanita Tanah Air ini menikah pada usia 40-an

Foto: Instagram.com/rinrinmarinka

Chef cantik bertubuh mungil ini menjadi pemberitaan saat dipersunting bule tampan asal Belanda pada 12 September 2020 lalu. Tepat pada usia 40 tahun, Chef Marinka melepas masa lajangnya. Dalam beberapa kesempatan, ia pun kerap mengunggah momen bersamasang suami.

5. Debby Sahertian.

5 Seleb wanita Tanah Air ini menikah pada usia 40-an

Foto: Instagram.com/debbysahertian54

Komedian sekaligus penulis, Debby Sahertian, melepas masa lajang pada saat usianya menginjak 43 tahun. Ia dipersunting pengusaha tampan, Jean Andre Dumais pada tanggal 27 Februari 2006. Sudah 14 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Debby dan Andre tetap terlihat mesra dan kerap mengunggah momen kebersamaan di laman Instagram masing-masing.