×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Rekomendasi produk lokal untuk bikin ombre lips, harganya terjangkau

0

Cewek

5 Rekomendasi produk lokal untuk bikin ombre lips, harganya terjangkau

Ombre lips jadi salah satu kosmetik bibir yang sedang tren saat ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Siti Zaimatut Taqiyah

07 / 10 / 2019 12:30

Fenomena make up di zaman sekarang sudah bukan merupakan hal tabu. Dulunya mungkin hanya orang tertentu yang bisa menggunakan make up. Tapi seiring berkembangnya zaman, tak hanya kalangan wanita, bahkan laki laki pun sekarang menganggap bahwasanya make up mampu menunjang kegiatan sehari-harinya. 

Sekarang banyak dijumpai beauty vlogger seiring dengan hitsnya penggunaan Instagram dan YouTube. Kebanyakan dari mereka memberikan edukasi kepada netizan mengenai cara ber-make up yang benar dan menarik. Orang yang dulunya hanya mengenal bedak, pensil alis, dan lipstick, sekarang mampu menyebutkan apa saja yang diperlukan untuk menghasilkan make up menarik. 

Hal yang wajib digunakan saat ber-make up adalah kosmetik bibir. Penggunaannya pun berbeda-beda, salah satunya adalah ombre lips. Ombre lips adalah membuat gradasi warna pada bibir di mana warna bibir bagian dalam lebih gelap dibandingkan dengan warna bibir bagian luar.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi ombre lips dengan menggunakan produk lokal.

1. Wardah.

Loading...

Untuk kombinasi lipcream Wardah, kamu bisa menggunakan varian nomor 03 See You Late di bagian dasar, dan 07 Hello Ruby di bagian dalam. Harga wardah bervariasi, antara Rp49-Rp70 ribu.

2. Pixy.

Untuk kombinasi lipcream Pixy, kamu bisa menggunakan varian nomor 10 Sweet Choco pada bagian dasar dan 06 Bold Maroon pada bagian dalam. Harga lipcream pixy berkisar antara Rp40-Rp50 ribu.

3. Emina.

Untuk kombinasi lipcream Emina, kamu bisa menggunakan varian nomor o4 Frost Bite sebagai warna dasar, dan nomor 06 Jellybean sebagai warna dalam bibir. Harganya berkisar antara Rp30-Rp45 ribu.

4. Implora.

Untuk kombinasi lipcream Implora, kamu bisa menggunakan varian nomor 01 Dusky Nude di bagian dasar, dan 03 Dark Berry di bagian dalamnya. Harga wardah bervariasi, antara Rp15-Rp25 ribu.

5. Hi-matte Purbasari.

Untuk kombinasi lipcream Purbasari, kamu bisa menggunakan varian nomor 01 Vinca di bagian dasar, dan 05 Tressia di bagian dalamnya. Harga wardah bervariasi, antara Rp35-Rp50 ribu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red