×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Rahasia menjalin hubungan yang harmonis dengan pasangan

0

Cinta

5 Rahasia menjalin hubungan yang harmonis dengan pasangan

Simak beberapa hal berikut ini agar hubunganmu dengan pasangan semakin harmonis dan langgeng.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Agus Agustus

16 / 09 / 2019 16:17

Setiap manusia mempunyai perbedaan. Masing-masing mempunyai karakternya sendiri, begitu pula dengan pasanganmu yang mempunyai perbedaan denganmu.

Semua memang tak sama, perbedaan adalah anugerah Tuhan. Tapi dengan perbedaan bukan  berarti tidak cocok. Justru dengan perbedaan itulah kamu diuji, seberapa kuat cintamu.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diterapkan agar hubunganmu dengan pasangan semakin harmonis dan langgeng.

1. Kompak.

Sepasang kekasih seiya sekata

Loading...

Sebelum menentukan sesuatu, baiknya tanyakan dahulu pada pasanganmu apakah dia setuju terhadap hal tersebut. Misalnya untuk bepergian bersama. Kalau dia tidak setuju sedangkan kamu ngebet banget ingin pergi ke sana kan jadi repot. Bicarakan dengan baik dan memintanya untuk mengerti. Kalau dia pasangan yang baik, yakin deh dia pasti setuju dan mau mengerti kamu.

2. Saling menghargai.

Sepasang kekasih sedang berduaan

Menghargai pasangan sama saja menghargai cinta. Jangan sepelekan keseriusan pasanganmu. Kamu pun tak mau bila disepelekan, bukan? Hargailah dia yang sudah mau menjadikanmu sebagai pasangannya walau pengorbanannya seperti tak seberapa.

3. Saling terbuka.

Saling terbuka

Untuk apa menjalin hubungan kalau saling menutup diri? Menutup diri bisa menimbulkan kecurigaan. Privasi sebagai individu memang penting, namun ada baiknya diimbangi dengan lebih saling terbuka untuk menghindari adanya rasa curiga yang bisa memicu pertengkaran dan mengakibatkan berakhirnya hubungan.

4. Bepergian bersama.

Dimana pun selalu bersama

Terkadang pergi bersama sama juga perlu. Ajaklah dia pergi, jangan sendirian terus. Kalau memang itu adalah acara khusus bersama teman-temanmu, sesekali ajaklah dia, perkenalkan dia pada temanmu bahwa dia adalah pasanganmu.

Justru kalau kamu sering bepergian sendirian terus menerus tanpa mengajaknya, bisa-bisa dia merasa kesepian dan juga akan timbul rasa curiga padamu. Apa salahnya mengajak pasanganmu meskipun bukan acara yang penting sekali pun.

5. Jujur.

Saling jujur

Poin yang terakhir adalah jujur. Sebuah kejujuran sangatlah berarti dalam hal percintaan. Daripada berbohong yang lambat laun pasti akan terbongkar, apalagi kalau kamu bersandiwara, hal itu bisa membawa kehancuran dalam sebuah hubungan.

Nah, pastikan kamu dan pasangan saling jujur tanpa ada sebuah kebohongan atau kepalsuan, sehingga akan membawa kalian dalam suatu hubungan yang baik juga harmonis di setiap harinya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red