×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Penemuan berharga yang sangat rahasia dan tak pernah dipublikasikan

0

News

5 Penemuan berharga yang sangat rahasia dan tak pernah dipublikasikan

Kira-kira kenapa ya kok tak akan pernah bisa dipublikasikan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Farraz Ramadhan

20 / 09 / 2018 18:45

Ilmu pengetahuan selalu berkembang dari zaman ke zaman. Pasalnya manusia selalu memiliki rasa ingin tahu yang kuat dan juga selalu ingin belajar. Sebagian dari temuan dan ilmu pengetahuan itu sendiri adalah untuk merespons tuntutan kebutuhan manusia. 

Sebuah temuan atau pengetahuan tentunya menjadi berita gembira. Tak ayal, mereka pun bakal berlomba-lomba mempublikasikannnya. 

Tapi jangan salah, ternyata ada juga temuan yang diciptakan ini malah disembunyikan karena sangat berbahaya. Pasalnya jika temua itu diumumkan kepada khalayak maka dapat memicu terjadinya peperangan.

Berikut 5 penemuan berharga yang sangat rahasia dan tak akan pernah dipublikasikan selamanya.

 

Loading...

1. Sel Berbahan Bakar air

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2018/08/11/image_1533981690_5b6eb3faf1caa.jpg

Pertama kali ditemukan oleh Stanley Meyer. Ia berhasil mematenkan 9 paten terkait mobil tenaga airnya. Namun, ia justru dituntut oleh investornya atas tuduhan yang berat dan juga harus membayar 25.000 dolar Amerika. 

Saat ia meninggal, para pendukungnya mengklaim kalau sebenarnya ia telah dibunuh oleh para korporasi minyak besar dunia, pembunuh bayaran Timur Tengah dan juga pemerintah Amerika Serikat agar penemuannya tidak bocor kehadapan publik dan menutupnya rapat-rapat.

 

2. Flexible Glass

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2018/08/11/image_1533981840_5b6eb4905967d.jpg

Ditemukan oleh seorang investor pengrajin kesenian di zaman Kaisar Tiberius. Kabarnya seorang pengrajin yang menemukan teknik ini membuatkan mangkok untuk sang kaisar dari kaca yang fleksibel.

Saat sang kaisar dengan tidak sengaja menjatuhkannya ke lantai, mangkok tersebut hanya penyok dan dengan mudah pengrajin itu memperbaikinya dengan palu. Namun karena sang kaisar khawatir material tersebut akan menjatuhkan nilai emas dan perak, pengrajin itu pun di bunuh dengan cara dipenggal.

 

3. Batu Orgone

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2018/08/11/image_1533981974_5b6eb516cc712.jpg

Menurut reich batu ini adalah bentuk dari energi yang dinyatakan sebagai gaya bioenergenetic univercal yang mampu menghasilkan energi kehidupan dan bisa digunakan untuk terapi.

Perangkat penghasil orgone sendiri terdiri dari kombinasi kayu, besi, dan material organik. Tetapi sayang akhirnya batu ini harus dimusnahkan karena FDA mengajukan protes akibat riset mengenai orgone yang banyak tidak di setujui oleh ilmuwan lainnya.

 

4. Perangkat antigravitasi

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2018/08/11/image_1533982084_5b6eb5842d952.jpg

Thomas Townsend Brown selaku penemu perangkat antigravitasi, berhasil membuat kagum amatir di seluruh dunia. Tahun 1956, interavia, sebuah publikasi penerbangan memberitakan bahwa Brown berhasil membuat progres yang substansial dalam riset propulsi elektrogravitasi. Brown juga berpendapat kalau penemuannya ini dapat menjelaskan mekanisme cara kerja dari 'piring terbang'.

 

5. Chronovisor

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2018/08/11/image_1533982190_5b6eb5ee49679.jpg

Memang kedengarannya aneh dengan mesin lintas waktu. Namun, Pellegrina Ernetti,  mengklaim berhasil membuat perangkat yang dapat melihat lintas waktu. Ia juga dikabarkan dapat melihat kejadian-kejadian yang pernah terjadi di masa lampau. Pasaslnya energi dan suara yang dihasilkan oleh suatu objek tersimpan di dalam lingkungannya.

Akan tetapi sebelum kematiannya pada tahun 1994, Ernetti mengatakan kalau ia dan semua yang terlibat dengan penelitiannya itu menghadiri sebuah pertemuan yang ada di Vatikan, di mana mesin chronovisor tersebut dimusnahkan.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red