Tidak ada orang di dunia ini yang benci makanan enak. Setiaptravelling, tentu saja kamu inging menikmati makanan khas dari tempat tersebut. Kali ini kita akan membahas mengenai 5 negara yang memiliki makanan paling enak!!! .....Check it out!

1.Italia

5 Negara ini memiliki makanan paling enak

Siapa sih yang tidak mengenalPizzadanSpaghetti? dua makanan tersebut merupakan salah satu top cuisine-nya italy!

Seperti kita tau, makanan Italy identik dengan tomat, roti, keju, dan zaitun. Italy juga sangat memperhatikan kualitas dan cita rasa keaslian dari masakan khas mereka. Selain itu, Italy juga terkenal memiliki Kopi yang nikmat. So, untuk kamu pecinta kuliner, wajib banget mengunjungi Italy!

2. Perancis

5 Negara ini memiliki makanan paling enak

Selain terkenal dengan menara Eiffel-nya yang romantis, Perancis juga dikenal memiliki banyak makanan yang super lezat!

Sebut saja Duck Confitt, Bagguete, Croissant, dan tentu saja Wine-nya!

So, untuk pecinta kuliner, kamu wajib banget mengunjungi Perancis... enak tuh culinary sambil menikmati pemandanganEiffel.

3. Meksiko

5 Negara ini memiliki makanan paling enak

Terletak di Amerika Latin, Mexico memang terkenal memiliki makanan khas yang exotic dan pedas. Kebanyakan makanan Meksiko dibuat dari kacang, cabai, berbagai macam jenis daging dan aneka macam sayuran.

Salah satu makanan yang paling terkenal adalah Taco dan Burritos! YUMYUM!!

4. Spanyol

5 Negara ini memiliki makanan paling enak

Selain memiliki penduduk perempuan paling cantik didunia, rupanya Spanyol juga memiliki menu terlezat didunia loh!

Sambil menikmati berjemur dipantai, kamu juga dapat berwisata culiner dengan mencicipi Croquettes, Tortila Espanola, Cured Meats, dan masih banyak lagi!

5.India.

5 Negara ini memiliki makanan paling enak

India memang terkenal sebagai negara dengan budaya yang kuat, bisa kita lihat dari cara berpakaian, film, musik, dan tentu saja makanannya.

Beberapa makanan terkenal dari India seperti Chicken Curry, Chicken Butter, Chicken Tika Masala, dan Rogan Josh.

Nah, itu semua daftar Negara yang paling banyak memiliki makanan lezat didunia. Walaupun Indonesia tidak masuk ke dalam daftar, namun masakan negeri kita seperti Rendang, Sate, Gado-gado tidak kalah lezatnya.. terbukti para turis selalu kacanduan masakan Indonesia. Maka dari itu tetap cintai cita rasa dalam negeri yaaa...