×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Mitos malam pertama ini sebaiknya jangan terlalu dipercaya

0

Cinta

5 Mitos malam pertama ini sebaiknya jangan terlalu dipercaya

Gambar oleh T Anh dari Pixabay

Ada yang pernah kamu percayai?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fitria Putri

27 / 08 / 2019 14:54

Setiap pasangan yang baru menikah pastinya melewati yang namanya malam pertama. Terkadang malam pertama bahkan menjadi malam yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan pengatin baru. Tak jarang para pasangan mempersiapkan diri mereka dengan sebaik-baiknya untuk melewati malam pertama tersebut. Namun ternyata ada juga nih mitos yang ternyata berkaitan dengan malam pertama. Beberapa dari kalian mungkin memercayai mitos tersebut walaupun sebenarnya banyak hal-hal yang tidak sepenuhnya benar loh. Apa saja sih mios-mitos pada malam pertama tersebut?

1. Baju harus segera dibuka.

couple istimewa

Banyak orang beranggapan bahwa di malam pertama, pasangan pengantin baru akan langsung membuka pakaian di depan suami ataupun istri. Padahal untuk momen pertama kali terkadang ada rasa malu loh sehingga sebaiknya pasangan baru tidak terlalu terburu-buru yang malah menimbulkan rasa tidak nyaman satu sama lain.

2. Harus langsung bermesraan dengan romantis.

Loading...

Malam pertama memang merupakan malam yang paling ditunggu tapi bukan berarti pasangan pengantin baru harus memaksakan diri untuk bermesraan di malam pertama. Karena pastinya pengantin akan merasa kelelahan setelah seharian tampil sebagai raja dan ratu sehari jadi jika merasa lelah sebaiknya tidak dipaksakan ya.

3. Berhubungan pertama kali pasti selalu indah.

5 Mitos malam pertama ini sebaiknya jangan terlalu dipercaya

Anggapan yang kali ini pasti ada di benak semua orang, kan? Nyatanya berhubungan pertama kali itu tak selalu indah loh. Rasa canggung dan malu pasti dirasakan dan membuat sangat tidak nyaman. Jadi jangan bereskpektasi lebih ya. 

4. Pasti merasakan sakit.

5 Mitos malam pertama ini sebaiknya jangan terlalu dipercaya

Banyak wanita yang merasa khawatir saat akan berhubungan pertama kali lantaran rasa sakit yang sering diceritakan oleh orang banyak. Nyatanya tak semua hubungan pertama kali itu sakit loh. Mungkin ada yang merasa sakit namun ada pula yang bisa merasa nyaman. Sebaiknya jangan merasa terlalu takut dulu ya.

5. Suami harus berinisiatif lebih dulu.

malam pertama Gambar oleh Sasin Tipchai dari Pixabay

Gambar oleh Sasin Tipchai dari Pixabay

Pikiran yang seperti ini jelas salah ya. Karena jika sudah menjadi pasangan suami istri maka istri ataupun suami bisa berinisiatif untuk memulai terlebih dahulu. Jadi bagi para wanita pun tak perlu malu atau sungkan untuk memulai.

Itu dia beberapa hal yang biasanya melekat dengan malam pertama. Tapi semua yang biasanya dianggap melekat dengan malam pertama tersebut tak sepenuhnya benar. Ada yang merupakan mitos saja. Intinya malam pertama harus dijalani dengan perasaan yang nyaman, jadi tak perlu terburu-buru ya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

MORE
Wave red