×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Letak jerawat di wajah ini dipengaruhi oleh kondisi kesehatanmu

0

Kesehatan

5 Letak jerawat di wajah ini dipengaruhi oleh kondisi kesehatanmu

Nggak banyak orang tahu kalau letak jerawat di wajah ternyata ada artinya yang merujuk pada kondisi kesehatanmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gali Ayuningtiyas

27 / 12 / 2019 20:33

Membahas masalah jerawat memang tidak ada habisnya. Jerawat bisa dibilang salah satu hal yang menyebalkan. Bagaimana tidak, jerawat bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari kalangan wanita hingga pria, dari para remaja hingga dewasa.

Jerawat juga bisa muncul di mana pun, terlebih di bagian wajah. Kadang jerawat muncul di bagian pipi, dagu, dahi, bahkan hidung. Tapi pernah nggak sih kamu menyangka bahwa letak dari jerawat di wajah ada artinya dan berkaitan dengan masalah kesehatan? Kok bisa? Yuk simak penjelasan dan bagaimana cara mengatasinya di bawah ini.

1. Dagu.

Arti letak jerawat di dagu biasanya menandakan bahwa hormonmu tidak seimbang dan membuat siklus haid menjadi tidak teratur. Tapi tidak hanya karena hormon, usus besar pun bisa menjadi penyebab jerawat tumbuh di daerah ini.

2. Dahi.

Loading...

Arti jerawat di dahi menandakan adanya gangguan pencernaan yang disebabkan oleh cara diet yang salah dan kantung kemih. Jadi, masalah pencernaan adalah penyebab munculnya jerawat di area ini.

3. Pipi.

Jerawat di area ini paling sering dialami banyak orang. Beberapa ilmuwan mengatakan penyebab jerawat pada pipi diakibatkan karena adanya masalah pada paru-paru, contohnya seperti asma.

4. Hidung.

Masalah kesehatan pada jantung, pencemaran udara, kamar tertutup yang lembap, adanya masalah pencernaan yang membuat usus atau perut bagian dalam bengkak, kurangnya menghirup udara segar, dan pola makan yang tidak sehat menjadi penyebab kenapa jerawat sering muncul di daerah hidung.

5. Di antara alis.

Jerawat di antara kedua alis biasanya menunjukkan adanya gangguan pada liver. Biasanya jerawat akan muncul di area ini jika kamu terlalu banyak minum minuman beralkohol dan bersoda.

Itu dia beberapa arti letak jerawat yang tumbuh di wajah. Beberapa faktor lain seperti malas membersihkan wajah, makan makanan cepat saji, tidur tidak teratur bisa saja menjadi alasan munculnya jerawat di wajah.

Sebenarnya ada cara mudah untuk mengantisipasi jerawat yang akan muncul di wajah. Di antaranya yaitu menjaga pola hidup sehat, menghindari stres, dan olahraga secara teratur.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red