Saat mendengarkan lagu romantis, sudah pasti yang kamu bayangkan adalah sosok pasangan kamu. Apalagi kalo lagu tersebut bisa kamu dengar dan nyanyiin bareng pasangan, pastinya bikin hubungan kalian makin romantis saja. Banyaknya lagu romantis yang ada, mulai dari lagu dalam dan luar negeri, kadang bikin kamu jadi bingung sendiri lagu mana yang cocok buat dinyanyiin bareng pacar kamu. Nah, berikut 5 rekomendasi lagu romantis yang cocok banget buat pasangan kamu.

Yang ini lagu romantis dari musisi dalam negeri nih.

1. Isyana Sarasvati - Keep Being You

Makna lagu "Keep Being You" sebetulnya cukup sederhana, "Keep Being You" sendiri artinya adalah "Tetap Jadilah Dirimu". Dari liriknya, lagu ini menggambarkan seorang cewek yang mengharapkan cinta yang tulus dari cowok yang disukainya. Cewek tersebut hanya mengharapkan kebersamaan dengan sang cowok.

2. JAZ - Dari Mata

Lagu yang sempat hits diawal tahun 2017 ini, menceritakan tentang seorang cowok yang jatuh cinta ke cewek pada pandangan pertama. Ibaratnya, sang cowok ngga bisa ngelupain si sosok cewek yang pertama kali dilihatnya tersebut.

3.Raisa - LDR

Nah, kalo lagu ini cocok buat kalian yang memiliki hubungan LDR alias long distance relationship. Dari liriknya, lagu ini menggambarkan rasa rindu seseorang kepada kekasihnya yang jauh dan berbeda tempat.

Kalo yang ini lagu romantis dari musisi luar negeri. 4.Charlie Puth - One Call Away

Siapa sih yang gak kenal musisi solo luar negeri ini? Yups, Charlie Puth. Disetiap lagunya, ia memang selalu mengambil tema tentang cinta dan berlirik romantis. Untuk lagu One Call Away, lagu ini menceritakan kalau si cowok ingin selalu ada untuk sang cewek. Bahkan, dalam satu arti penggalan liriknya menyatakan kalau Superman nggak ada apa-apanya dibanding dirinya.

5.Taylor Swift - Love Story

Lagu rekomendasi yang terakhir ini dinyanyi sama musisi cantik Taylor Swift. Sesuai dengan judul lagunya yakni Love Storyyang jika diartikan adalah Kisah Cinta, dimana lirik lagu tersebut menggambarkan kisah cinta tentang hubungan sebuah pasangan.