×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Keelokan Indonesia ini bikin kamu ingin mengeksplor lebih jauh

0

Jalan-Jalan

5 Keelokan Indonesia ini bikin kamu ingin mengeksplor lebih jauh

Makin bangga dengan keindahan Ibu Pertiwi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Damara Ichsan Julio

12 / 04 / 2019 17:28

Indonesia memiliki keindahan yang gak bisa dianggap remeh. Sebagai negara yang punya sebutan Zamrud Khatulistiwa membuat Indonesia punya keelokan yang tak terbantahkan dan selalu selalu bikin kangen di mana pun kita berada. Nah, berikut ini adalah beberapa di antara banyaknya pesona alam yang dapat kamu jumpai di Indonesia. 

1. Gunung Ijen.

ijen

 

 

Loading...

 

 

 

Ijen merupakan salah satu keajaiban alam berikutnya yang ada di Indonesia dan hanya ada 2 di dunia. Pertama ada di Islandia, dan yang kedua di Banyuwangi, Indonesia.

 

2. Dolok Tinggi Raja.

sumatra

 

 

 

 

 

 

Kalian pasti mikir kalau ini ada di Turki? Jika kalian menganggap ini adalah keajaiban alam yang ada di Kapadokkia, anggapan kalian salah. Ini adalah Dolok Tinggi Raja yang ada di Sumatera Utara dan merupakan salah satu kawah yang ada di Indonesia setelah Kawah Putih di Pangalengan.

 

3. Kali Biru.

kalibiru

Kali Biru merupakan keelokan tersembunyi yang terletak di Raja Ampat. Ini merupakan aliran sungai alami yang dikelilingi oleh hutan rimbun yang memiliki suhu sekitar 10-20 derajat celcius yang bermuara ke Teluk Wambrau. Airnya tidak terlalu dingin dan warnanya pun seperti air biasa.

 

4. Karst Rammang-Rammang.

sulsel

Karst Ramang-Ramang merupakan gugusan batu yang berjajar membentuk tebing-tebing batu yang eksotis di mana di sana terdapat gua-gua yang katanya peninggalan zaman batu sedalam 400 meter.

 

5. Labuan Cermin.

danau labuan bajo

Air sebening kristal. Itulah kata-kata yang bisa menggambarkan suasana di Labuan Cermin. Kita dapat merasakan sensasi berenang di sebuah danau dua rasa di mana di dasarnya adalah air asin dan di permukaannya terasa tawar.

Jadi makin bangga dengan nusantara ya. Mari eksplor kekayaan alam kita!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red