×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Judul dari KBS Drama Spesial ini tayang pada November 2020

0

Film

5 Judul dari KBS Drama Spesial ini tayang pada November 2020

Bila kamu menyukai drama Korea, kelima judul yang jumlah episodenya tidak terlalu banyak ini wajib masuk dalam daftarmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Froidecember

03 / 11 / 2020 16:55

Biasanya ketika menonton drama Korea pasti episodenya lumayan banyak atau bahkan sangat banyak, bisa sampai 16 episode per satu judul drama. Bahkan ada yang sampai 50 episode. Terkadang penonton jenuh bahkan bisa saja bosan dan berhenti di tengah-tengah ketika menontonnya.

Ada solusi buat kamu yang pengin nonton drama Korea ringan dan jumlah episodenya tidak banyak, bahkan tiap drama hanya terdiri dari satu episode saja.

Nah, KBS Drama Spesial kembali dengan beberapa drama terbaru yang bisa menemani hari-hari kamu di saat sedang pusing, jenuh, dan bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja. Tiap episode yang dihadirkan oleh KBS sendiri memiliki cerita yang berbeda, bahkan banyak pesan moral positif yang bisa kamu ambil dari KBS Drama Spesial ini. Yuk, cari tahu lebih lanjut. 

1. Modern Girl.

HanCinema

Loading...

Bercerita tentang seorang wanita yang semakin bertumbuh dewasa dan mencoba untuk menjadi gadis modern guna mengubah pikiran dan hati suaminya. Drama ini mengambil latar pada tahun 1920-an.

2. Crevasse.

LigthSeah on Instagram
Masih ingat dengan aktris cantik Yoon Se Ah yang main di drama Sky Castle? Nah, kali ini dia ditemani oleh aktor Ji Seung Hyun yang main di drama Search WWW.

Drama ini menggambarkan tentang kehidupan yang dialami oleh seorang wanita maupun seorang laki-laki yang mempunyai emosi yang tidak seharusnya mereka rasakan satu sama lain.

3. The Joys and Sorrows of Work.

HanCinema

Drama ini diadaptasi dari salah satu novel yang cukup laris dan terkenal di Korea Selatan dengan judul yang sama karangan Jang Ryujin. Menceritakan tentang bagaimana menggambarkan dunia yang aneh dan penuh misteri antara mimpi, realisasi diri (mengenali diri sendiri), dan tempat mempertahankan mata pencaharian (dunia kerja).

4. To My Perpetrator.

MyDramaList

Drama ini cukup menarik bila kamu menontonnya. Menceritakan tentang konflik antara seorang guru yang bermimpi atau bercita-cita agar tidak ada yang merasa asing ataupun tersisih (tidak terlihat) satu sama lain di sekolah tersebut. Pada akhirnya ia bertemu dengan pelaku kekerasan di sekolah yang telah melecehkannya atau membuatnya sengsara sebagai sesama guru pada masa lalu.

5. The Reason Not to Confess.

HanCinema

Siapa yang masih ingat dengan Shin Hyun Soo? Dia pernah bermain di Waikiki Season 2. Dalam drama ini dia ditemani oleh aktris cantik Go Min Si.

Drama ini bergenre melodrama-romantis, di mana seorang fotografer yang takut untuk memulai sebuah hubungan percintaan. Oleh karena itu dia tidak mau berkencan dan takut akan gagal lagi dalam perasaan dan hubungannya. Pada akhirnya dia bertemu lagi dengan wanita yang disukainya atau cinta pertamanya setelah tujuh tahun berpisah di sebuah kelas pada suatu hari. Apakah bisa hubungan dan cinta mereka bersatu dan tumbuh kembali?

Itulah sinopsis singkat dari KBS Drama Spesial yang bisa kamu tonton sesuai judul yang sudah diberikan. Drama-drama tersebut mulai tayang pada tanggal 7 November 2020.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red