×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hotel ini merupakan bagian dari grup Marriott International

0

Jalan-Jalan

5 Hotel ini merupakan bagian dari grup Marriott International

Beberapa hotel ini dibawahi oleh Marriott International.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fulgentius Leonard

10 / 03 / 2020 12:57

Marriott International merupakan perusahaan travel terbesar di dunia hingga saat ini. Starwood yang bergabung tahun 2017 menjadikan Marriott International sebagai The Biggest Travel Company in the World yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

5 Hotel ini merupakan bagian dari grup Marriott International

Berikut ini merupakan beberapa brand hotel yang ternyata merupakan grup Marriott International.

1. The Ritz-Carlton.

Siapa yang tidak mengenal hotel berlogo kepala singa dan mahkota di bawahnya ini. Selain dikenal akan kemewahan baik dari fasilitas dan makanan, pelayanan yang diberikan dari hotel ini berkualitas bintang lima. Tamu yang datang akan dilayani dan diberikan pelayanan terbaik hingga merasa puas dan membuatnya untuk datang kembali.

Loading...

The Ritz-Carlton tersebar di berbagai benua di dunia. Indonesia sendiri berdiri lima properti, yaitu The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, The Ritz-Carlton Residences Jakarta, The Ritz-Carlton Bali dan Mandapa, dan The Ritz-Carlton Reserve Bali.

2. JW Marriott.

Hotel yang terkenal akan logo burung elang berkaki empat ini juga tentunya sudah dikenal sangat lama. Tidak kalah dalam pelayanan, JW Marriott sendiri selalu membuat para tamunya untuk mendapatkan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan. Fasilitas dan makanan minuman berkelas pun diberikan oleh hotel ini. Di Indonesia sendiri terdapat tiga properti, yaitu JW Marriott Jakarta, JW Marriott Medan, dan JW Marriott Surabaya.

3. St. Regis.

St Regis awalnya dibangun di New York, USA yang dibawahi oleh Starwood. Kemudian semenjak bergabung bersama Marriott International hotel ini menjadi salah satu yang terbaik bersama dengan The Ritz-Carlton.

Hotel ini sendiri memiliki kultur dan desain yang unik. Memiliki konsep seperti kerajaan Inggris yang mewah, elegan dan anggun. Setiap jam afternoon tea, mereka memiliki kebiasaan untuk membuka botol champagne dengan menggunakan pedang sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi setiap tamunya dan tidak didapatkan di hotel lainnya. Sampai saat ini baru berdiri satu hotel di Indonesia yaitu St. Regis Bali.

4. W Hotel.

Salah satu brand Marriott International yang memiliki konsep sangat berbeda dan fresh. Hotel ini mengunsung konsep young and fun. Desain hotel ini sendiri unik, fashionable dan kontemporer. Para tamu yang terbiasa sibuk dengan kehidupan pekerjaan dan menginginkan suasana baru untuk relaxing, fun dan fresh cocok sekali dengan apa yang diberikan hotel ini. W hotel di Indonesia berada di Seminyak, Bali. Melihat lifestyle orang-orang saat ini, sepertinya W akan melebarkan pasarnya di Indonesia.

5. The Luxury Collection.

Daya tarik unik Venesia adalah alasan mengapa pada tahun 1906, Compagnia Italiana Grandi Alberghi (CIGA) didirikan sebagai brand hotel untuk mengakomodasi para wisatawan yang datang. Melihat kembali ke waktu tersebut dibentuklah brand The Luxury Collection pada tahun 1994.

Brand ini memiliki konsep unik di mana akan memberikan pengalaman kepada tamu mengenai tujuan/destinasi unik di daerah tersebut. Brand ini semakin besar dan dikenal karena selain fasilitas mewah, pelayanan yang baik dan suasana/pengalaman yang diberikan menjadi titik sukses brand ini. Indonesia memiliki dua hotel, yaitu Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel dan The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red