×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

0

Gadget

5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

Daftar hero ini tidak merepresentasikan keseluruhan gameplay pada game Chess Rush.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ris M

15 / 10 / 2020 13:35

 

Game auto battler besutan dari Tencent Games yaitu Chess Rush sudah berada pada season 7. Dan kini tinggal menghitung hari untuk pergantian season selanjutnya. Selama season 7 berlangsung, ternyata ada lho beberapa hero yang mungkin jarang atau bahkan tidak digunakan sama sekali.

Tencent Games terus melakukan update kepada hero-hero yang mungkin harapannya akan digunakan oleh banyak pemain, namun yang terjadi justru sebaliknya. Berikut ini adalah lima hero Chess Rush yang jarang digunakan.

1. Everbloom.

everbloom istimewa

Everbloom merupakan hero dengan ras Elf dan memiliki sinergi Druid dan Summoner. Meskipun mempunyai tiga efek kombo, nyatanya hero ini tetap jarang digunakan. Hal tersebut dikarenakan pada patch sekarang ini, skill dari Everbloom hanya dapat memanggil satu bunga dan damage yang dihasilkan bunga tersebut memiliki rata-rata di bawah 200 damage.

Loading...

Selain itu, banyak juga hero dengan sinergi summoner lainnya yang memiliki kemampuan lebih baik dibanding Everbloom seperti Poseidon yang dapat memulihkan Health Points dengan makhluk panggilannya.

2. Horned Menace.

5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

Selanjutnya ada hero dengan ras Beast dan sinergi Assasin yaitu Horned Menace. Pada patch season 7, Horned Menace masuk ke dalam fitur hero utama dengan harapan agar digunakan oleh pemain. Namun sayangnya tidak terjadi, mengapa?

Hampir sebagian besar hero dengan sinergi assasin tidak ada pada hero utama. Bagi pemain Chess Rush tier tinggi yang menggunakan kombo assasin, jarang sekali menggunakan Horned Mernace di fitur hero utama karena akan mengikis presentase hero assasin lainnya yang muncul. Tanpa Horned Menace sekalipun, kombo sinergi assasin tetap bisa diaktifkan dan dijadikan sebagai kombo utama. 

3. Moonlight Dragon.

5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

Masuk ke peringkat tiga yaitu Moonlight Dragon, hero dengan ras Elf, Dragon, dan sinergi Sorcerer. Sama seperti Everbloom, hero ini juga memiliki tiga efek kombo namun jarang digunakan lantaran skill dari Moonlight Dragon cenderung defensif dan berbanding terbalik dengan hero Sorcerer lainnya yang sebagian besar memiliki skill untuk memberikan magic damage kepada musuh.

Selain itu, efek dari sinergi Sorcerer sendiri adalah memberikan tambahan magic damage sehingga Moonlight Dragon dapat dikatakan bukanlah hero yang tepat untuk dijadikan sebagai kombo Sorcerer. Moonlight Dragon dapat digunakan sebagai hero penunjang kombo Dragon dengan tambahan hero Venom dan Dragoon. Tapi sayangnya, Kombo Dragon pada season 7 saat ini menjadi kurang populer sehingga jarang sekali pemain yang menggunakannya.

4. Evergreen.

5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

Selanjutnya terdapat hero Evergreen. Buat yang bertanya-tanya ke mana hero ini pergi dan gak muncul lagi di papan Chess Rush kamu, ternyata hero ini masuk ke dalam hero utama lho. Semenjak season 7 rilis, Evergreen menjadi hero yang berada pada fitur hero utama dan jarang sekali digunakan oleh pemain Chess Rush. Hal tersebut dikarenakan pemanfaatan Evergreen sebagian besar hanya digunakan sebagai pelengkap kombo Druid sekaligus memudahkan untuk mendapatkan mana crystal tambahan dengan hero druid Witch Doctor.

Karena efek dari kombo Druid, biasanya pemain Chess Rush menggunakan Evergreen untuk memudahkan Witch Doctor agar bisa langsung menjadikan Witch Doctor ke level dua dengan bermodalkan dua buah Witch Doctor saja. Namun, ketika Evergreen sudah masuk ke dalam hero utama penggunaannya jarang sekali lantaran sebagian besar digunakan sebagai pendamping kombo saja.

5. Witch Doctor.

5 Hero Chess Rush yang jarang digunakan pada season 7

Dan hero terakhir yang jarang sekali digunakan adalah Witch Doctor. Sempat disinggung sebelumnya, Witch Doctor bisa dibilang menjadi hero yang paling jarang digunakan selama season 7 kali ini. Sama seperti Evergreen, Witch Doctor juga dimasukkan ke dalam hero utama yang membuat dirinya jarang digunakan lagi oleh pemain Chess Rush.

Penggunaan Witch Doctor oleh sebagian besar pemain tidak difokuskan sebagai hero untuk digunakan dalam penyerangan. Namun, Witch Doctor digunakan sebagai hero untuk mendapatkan tambahan mana crystal lantaran cost dari Witch Doctor hanya 1 mana crystal saja. Cara kerjanya adalah dengan memiliki dua hero Witch Doctor serta satu hero Druid lainnya untuk mengaktifkan combo 2 Druid. Efek dari kombo 2 Druid memungkinkan penggunanya dapat meningkatkan level hero dengan hanya membutuhkan dua hero saja. Ketika Witch Doctor level 2 dijual maka pemain akan mendapatkan tambahan 3 mana crystal, sehingga pemain mendapatkan 1 bonus mana crystal dengan hanya menggunakan dua Witch Doctor saja.

Strategi tersebut dulu sering sekali digunakan untuk mendapatkan tambahan mana crystal ketika melakukan roll sekaligus mencari hero yang diinginkan. Ketika Witch Doctor dimasukkan ke dalam hero utama penggunaannya tidak semasif sebelumnya karena alasan utamanya adalah penggunaan hero utama bisa saja dapat mengganggu kemunculan dari hero yang diinginkan oleh pemain.

Nah, itulah lima hero yang jarang digunakan pada season 7 Chess Rush kali ini. Terlepas dari list hero yang disebutkan, tentunya setiap pemain memiliki cara bermain sendiri dan hal tersebut yang membuat game Chess Rush semakin menarik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red