Selena Gomez tidak diragukan lagi merupakan salah satu bintang terbesar di generasinya. Dia bernyanyi dan berakting. Dan ternyata, kerja kerasnya telah menghasilkan banyak uang karena berdasarkan sumber dari Money Inc melaporkan bahwa kekayaan bersih Gomez saat ini $ 50 juta.

Angka itu tidak datang dari keberuntungan belaka. Gomez telah berkecimpung dalam bisnis hiburan selama lebih dari 15 tahun, jauh sebelum tahun ketenarannya di Disney. Dari angka tersebut, Gomez pastinya mampu membeli banyak hal seperti berikut ini yang merupakan lima hal termahal yang pernah dibelinya.

1. Perjalanandengan jet pribadi.

5 Hal paling mahal ini pernah dibeli oleh Selena Gomez

Foto: website/hawtcelebs

Pada 2019, Selena dilaporkan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan cara paling mewah. Dia memutuskan untuk menjauh dari hiruk-pikuk Los Angeles dengan melakukan perjalanan jet pribadi ke Italia untuk menjelajah bersama kakek-neneknya.

Dengan jet pribadi tersebut ia bisa menghabiskan biaya yang luar biasa. Ada banyak faktor yang menentukan berapa biayanya, tetapi harga sewa jet pribadi berkisar dari $ 4.000 hingga $ 20.000 per jam. Los Angeles ke Roma adalah penerbangan 14 jam, jadi jelas tidak murah bagi Selena untuk sampai ke sana.

2. Membeli sebuah mansion di Texas.

5 Hal paling mahal ini pernah dibeli oleh Selena Gomez

Foto: website/realtor

Rumah Studio City miliknya bukan rumah pertama yang dibeli Selena. Dia membeli sebuah rumah besar di Fort Worth, Texas, tetapi akhirnya memutuskan untuk mengembalikan ke pasar dan pindah karena masalah keamanan tidak lama setelah pindah.

Rumah yang ia beli pada 2015 itu seharga $ 3,5 juta, dengan 10.000 kaki persegi, 5 kamar tidur dan 6,5 kamar mandi. Selena adalah penduduk asli Texas dan diduga membeli rumah itu sehingga dia dapat menghabiskan lebih banyak waktu dekat dengan keluarganya.

3. Membeli rumah di Studio City.

5 Hal paling mahal ini pernah dibeli oleh Selena Gomez

Foto: website/pagesix

Pada tahun 2018, Selena Gomez membeli sebuah rumah di Studio City seharga $ 2,2 juta. Rumah seluas 3.000 kaki persegi ini dibangun pada 1950-an dan memiliki 4 kamar tidur serta 4 kamar mandi. Gaya vintage rumah ini tidak menghentikannya terlihat benar-benar modern dan dihiasi dengan semua fasilitas terbaik, seperti beberapa perapian dan kolam renang.Selena pasti memutuskan bahwa rumah itu bukan untuknya karena tidak beberapa lama, dia menjualnya tahun 2019 dengan nilai $ 2,7 juta.

4. Membayar trip pesta lajang.

5 Hal paling mahal ini pernah dibeli oleh Selena Gomez

Foto: website/insider

Selena membayar trip pesta lajang sepupunya yang bernama Priscilla. Sepupunya tersebut berbagi keterangan yang menyentuh hati di Instagramnya yang mengungkapkan betapa bersyukurnya dia karena Selena membayar pesta lajangnya di Meksiko.

Mereka tinggal di Punta Mita Suites & Casitas dan Priscilla berbagi banyak foto dari perjalanan mereka, termasuk waktu mereka di pantai dan naik ATV di sekitar area. Dengan menginap di salah satu vila pribadi selama trip ini bisa menghabiskan biaya ribuan dolar per malam.

5. Membeli gaun pengantin impian untuk orang lain.

5 Hal paling mahal ini pernah dibeli oleh Selena Gomez

Foto: website/thetalko

Selena tidak hanya menghabiskan uangnya untuk dirinya sendiri, dia juga tahu bagaimana menyenangkan orang-orang yang dekat dengannya. Pada tahun 2019, dia adalah pelayan kehormatan di pernikahan sepupunya, Priscilla. Tidak hanya dia tampak menawan dengan gaun pengiring pengantin yang dipilih Priscilla, tetapi Selena jugamengambil bagian besar lainnya dalam pernikahan sepupunya tersebut.

Di Instagramnya, Priscilla mengungkapkan bahwa Selena membuat pernikahannya istimewa dengan memberikan kejutan membelikan gaun pengantin impiannya. Gaun pengantin rata-rata harganya sekitar $ 1.100, tetapi siapa pun yang pernah menonton acara seperti Say Yes To the Dress akan tahu bahwa harganya bisa mencapai puluhan ribu. Sulit mengatakan berapa banyak biaya yang dikeluarkan Selena untuk gaun Priscilla, dijamin pasti mahal.