Nazril Ilham atau yang lebih dikenal Ariel merupakan vocalis dari Noah dan leader band tersebut. Sebelum berganti nama NOAH, band ini sempat booming dengan nama Peterpan pada tahun 2000-an.

Alasan band ini berganti nama baru, karena menyusul adanya sengketa yang terjadi dengan personel Peterpan sebelumnya. Hal inilah yang menjadikan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David berganti nama band Noah.

"Pilihan nama NOAH diartikan sebagai 'satu comforter' (semacam selimut), bikin nyaman, peacefull sama long life, umur panjang, setidaknya hal itu yang kita harapkan dan mewakili musik serta keadaan kita saat ini," kata Uki saat mengadakan jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Sementara Ariel memaparkan bahwa nama NOAH diplih karena sangat mudah di ingat. Nama Noah dirasakan memberi semangat, warna, dan cita rasa baru dalam bermusik.

"Setelah lama menahan sesuatu yang baru sangat menonjol adalah semangat teman-teman semua. Selain menyimpan harapan, nama itu juga tidak menutup kemungkinan memberikan peluang mereka untuk menyuguhkan cara bermusik yang baru. Ke depan kita nantinya ingin menawarkan musik atau lagu, aransemen, teknik vokal mungkin yang belum dinyanyiin," tegas Ariel.

Kepopuleran bandNOAHdengan karya musiknya disusul juga dengan ketenaran Ariel. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut model gaya rambut unik Ariel yang bikin netizen makin leleh melihatnya.

1. Model rambut panjang belah tengah, membuat Ariel tampak seperti artis Korea.

5 Gaya rambut Ariel NOAH ini bikin kegantengannya makin terpancar foto: google.com/kapan lagi.com/ idntimes.com

Model rambut belah tengah sangat pupuler di tahun 90-an. Orang-orang Asia Timur seperti orang Korea, Japan, dan China sering menggunakan gaya rambut tersebut.

Model rambut panjang belah tengah milik Ariel sangat pupuler ketika masih di band Peterpan dengan lagu hits-nya Mimpi yang Sempurna. Gaya rambut belah tengah milik Ariel membuatnya terlihat sangat tampan, cute, kalem, dan ramah.

2. Model rambut pony style, membuat Ariel tampak lebih segar dan cute

5 Gaya rambut Ariel NOAH ini bikin kegantengannya makin terpancar foto: google.com/idntimes.com/purwopanerz-community-facebook

Ariel mengubah setelan rambutnya layaknya model rambut ala Korea. Model rambut yang digunakan yakni pony style. Potongan rambut baru tersebut membuatnya tampak lebih rapi, cute, dan fresh.

3.Gaya rambut spike menjuntai, membuat Ariel tampak lebih muda

5 Gaya rambut Ariel NOAH ini bikin kegantengannya makin terpancar foto: google.com/idntimes.com/sidomi.com

Model rambut spike menjadi pilihan Ariel di tahun 2014. Model gaya rambut spikemembuatnya tampak lebih menarik dan fresh. Gaya spike merupakan bentuk tatanan rambut yang dapat menghasilkan bagian atas rambut menjuntai atau berdiri di beberapa bagian.

4. Gaya rambut undercut, membuat Ariel tampak lebih macho, maskulin, dan cerah

5 Gaya rambut Ariel NOAH ini bikin kegantengannya makin terpancar foto: google.com/idntimes.com/instagram.com/Ariel_inst

Gaya rambut undercut milik Ariel membuatnya jadi terlihat lebih segar dan muda. Tidak hanya itu, model gaya rambut undercut menjadikannya tampak lebih cerah, macho, dan maskulin.

5.Gaya rambut diwarnai, membuat Ariel terlihat stylishdan trendy

5 Gaya rambut Ariel NOAH ini bikin kegantengannya makin terpancar foto: google.com/kapan lagi.com/ idntimes.com

Selain model Undercut, Ariel juga sering menggunakan pewarna rambut. Warna rambut yang mencolok pernah digunakan oleh Ariel seperti putih, gold, dan grey. Polesan rambut seperti itu juga menambah sisi kharismatik dari karakter Ariel yang kalem.