×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

0

Film

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Deretan film-film keren ini berhasil diperankan dengan apik oleh seorang Leonardo DiCaprio.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fadli Firdaus

30 / 12 / 2020 10:55

Film adalah salah satu hiburan favorit bagi sebagian luas masyarakat dunia. Banyak orang yang tertarik dengan film karena dari plot ceritanya, visualnya, atau mungkin para aktornya. Aktor memang merupakan peran kunci dari sebuah film, karena merekalah yang menciptakan adanya film tersebut.

Hingga kini telah banyak aktor hebat yang telah debut atau bahkan pensiun. Aktor adalah daya tarik utama bagi penonton film karena merekalah yang akan memainkan film tersebut. Di Hollywood banyak aktor kelas atas yang telah hadir seperti Brad Pitt, Robert Downey, Jake Gyllenhaal, dan Leonardo DiCaprio.

Aktor Leonardo DiCaprio memang menjadi salah satu aktor yang memukau. Telah banyak penghargaan film yang bergengsi telah ia dapatkan. Banyak sekali film yang ia perankan dan selalu berhasil memikat penonton.

Dan berikut penulis akan membagikan beberapa judul film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

1. Titanic (1997).

Loading...

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Film ini mungkin bisa dibilang sebagai film terbaik yang pernah diperankan oleh Leonardo. Film ini dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh James Cameron. Dalam film ini Leo beradu akting dengan Kate Winslet yang berperan sebagai Rose, sedangkan Leo akan berperan sebagai Jack Dawson.

Film ini menceritakan tentang tragedi dari tenggelamnya kapal Titanic yang terjadi pada tahun 1912. Film ini akan menampilkan akting Leonardo DiCaprio yang begitu memikat dan romantis. Titanic juga telah mencetak rekor sebagai film terlaris sepanjang masa, sebelum dipecahkan oleh film Avatar dan Avengers.

Ada fakta unik dalam film ini, yaitu pada adegan menari polka di pesta Kompartemen kelas tiga. Leo atau Kate sebenarnya tidak bisa menari tarian tersebut, akhirnya mereka mulai belajar bersama untuk adegan itu.

2. Romeo + Juliet (1996).

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Sebelum berperan sebagai Jake yang romantis di Titanic, Leo juga pernah berperan sebagai pria romantis sebelumnya di film Rome + Juliet. Film ini dirilis setahun sebelum Titanic rilis, yaitu pada tahun 1996. Di film ini Leo akan berperan sebagai Romeo, Leo di film ini akan berpasangan dengan Claire Danes yang berperan sebagai Juliet.

Film ini sebenarnya merupakan cerita panggung dari William Shakespeare, namun dengan sedikit modifikasi dari Baz Luhrman, sang sutradara. Di film ini Leo dan Claire berhasil membangun chemistry yang baik walaupun tidak sehebat saat Leo dengan Kate di Titanic.

Ada fakta unik juga di film ini, yaitu pada saat awal-awal syuting sebenarnya Leonardo dan Claire tidak akur. Mereka berdua sering bertengkar dan selisih paham, hal ini dituturkan sendiri oleh Claire. Penyebab pertengkaran mereka karena Claire menganggap Leo tidak dewasa saat bekerja, sedangkan Leo sendiri menganggap Claire hanya gugup.

3. Catch Me If You Can (2002).

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Leonardo tampil beda di film ini, ia berperan sebagai penipu ulung yang handal. Film ini dirilis tahun 2002 dan disutradarai oleh Steven Spielberg. Di film ini Leo akan beradu akting dengan Tom Hanks dan Amy Adams. Film ini sangat populer pada awal 2000-an dan membuat nama Leo dan Hanks semakin terkenal di Hollywood bahkan dunia.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata dari seorang penipu yang bernama Frank Abagnale melalui bukunya yang berjudul sama. Film ini akan menceritakan petualangan Frank yang berkeliling dunia dengan cara menipu sebagai pilot, dokter, supir, dan lainnya.

Menurut penuturan dari Frank Abagnale, film ini hampir mirip dengan kejadian yang sebenarnya saat ia melakukan penipuan, bahkan melebihi kemiripan di bukunya. Frank mengatakan bahwa kemiripan film ini mencapai 80%.

4. The Departed (2006).

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Mungkin di antara seluruh film Leonardo dalam daftar ini, hanya di film ini Leo berakting sangat serius dan berbeda. Film ini dirilis tahun 2006 dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Dalam film ini Leo beradu akting dengan beberapa aktor hebat lainnya, mulai dari Jack Nicholson, Mark Wahlberg, Matt Damon, Alec Baldwin, dan yang lainnya.

Film ini berpusat kepada cerita dua orang polisi negara bagian Amerika yang ditugaskan untuk menyamar dan menyusup ke tempat yang bernama Irish Gang dan A mole di kepolisian Negara Bagian Massachusetts. Film ini diadaptasi berdasarkan film Hong Kong Infernal Affairs karya dari Alan Mak dan Felix Chong.

Ada satu fakta unik sebelum film ini dikerjakan, awalnya Leo tidak bisa ikut dalam film ini karena dia juga sedang syuting untuk film The Good Sheherd (2006). Namun, pada akhirnya ia berhenti syuting untuk film tersebut agar bisa ikut dalam film Departed ini.

5. Django Unchained (2012).

5 Film keren ini diperankan dengan apik oleh Leonardo DiCaprio

Dalam film ini memang Leo bukan berperan sebagai karakter utama, namun dia berhasil mencuri perhatian penonton berkat aksi kerennya. Film ini rilis tahun 2012 dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Dalam film ini Leo hanya menjadi karakter pendukung. Dia beradu akting dengan Jamie Foxx, Samuel L. Jackson, dan yang lainnya.

Film ini berkisah tentang seorang mantan dokter gigi yang bernama Dr. king Schultz (Christoph waltz) yang berniat untuk menangkap Brittle bersaudara agar bisa mendapatkan hadiah. Schultz dibantu oleh budak yang diselamatkannya yang bernama Django (Jamie Foxx), dia juga berniat untuk mencari keberadaan istrinya. Mereka berdua pun memulai petualangannya.

Ada fakta unik selama film ini dibuat, Leo dalam film ini memiliki peran sebagai penjahat yang rasis. Selama film ini dibuat, Leo harus mengucapkan kata-kata rasis sampai dia sendiri tidak kuat dengan ucapannya sendiri. Ia bahkan beberapa kali menghentikan adegan karena tidak kuat dengan ucapan rasialnya. Namun, Quentin terus meyakinkannya agar bisa melakukan adegan lainnya.

Leonardo DiCaprio memang aktor yang sangat menghibur dan juga memikat hati. Bukan hanya bermodalkan wajah tampan, ia juga sangat ahli dalam berakting. Ia sudah diakui oleh para kritikus, sutradara, bahkan para aktor lainnya telah menganggap Leo sebagai aktor dan yang sangat berbakat.

Semoga artikel ini menghibur kalian dan memberikan wawasan bagi kamu. Sekian dan terima kasih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red