×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film ini cocok ditonton oleh pasangan suami istri

0

Film

5 Film ini cocok ditonton oleh pasangan suami istri

Film ini dinilai bisa meningkat gairah setiap pasangan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dian Ardianingsih

03 / 06 / 2020 14:04

Terkadang pasangan suami istri mengalami masalah saat berhubungan intim. Rasa bosan atau pun hal lainnya menjadi kendala sehingga hasrat seksual di antara keduanya berkurang.

Tak jarang, banyak pasangan yang mencari cara lain agar hasrat seksual bisa terpuaskan. Salah satunya dengan mencari hiburan dengan menonton berbagai film yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Tidak semua film bisa membantu pasangan dalam memunculkan hasrat seksual. Namun beberapa film berikut ini dinilai bisa meningkatkan hasrat atau pun gairah dari pasangan. Berikut adalah daftarnya.

1. Jan Dara.

Film asal Thailand ini menceritakan sosok laki-laki yang mengalami pelecehan seksual dari kecil oleh kerabat dekatnya. Ia pun mendapat kekerasan dari sang ayah dan tidak ada seorang pun yang menolong lantaran sang ibunda sudah meninggal. Saat dewasa, Jan Dara kerap berhubungan seks dengan banyak wanita.

Loading...

Film ini pun memperlihatkan adegan-adegan yang bisa meningkatkan gairah seksual siapa pun yang menontonnya. Film ini cocok ditonton oleh suami istri lantaran banyaknya variasi gaya dari hubungan intim.

2. 9 Songs.

Film ini menceritakan seorang mahasiswa dan seorang ilmuwan yang bertemu di sebuah konser yang diadakan di London. Konser tersebut membawakan sembilan lagu yang membuat keduanya dekat dan saling jatuh cinta. Selama dekat dalam hitungan bulan, keduanya banyak menghabiskan waktu dengan berhubungan seksual. Adegan yang disuguhkan pun terbilang intens sehingga cocok ditonton oleh pasangan untuk meningkatkan gairah seksualnya.

3. Intymacy.

Film ini menceritakan seorang pria yang bekerja sebagai bartender di sebuah klub. Ia selalu bertemu dengan seorang perempuan cantik nan seksi. Tanpa memikirkan berbagai hal, keduanya menjalin hubungan dan tak segan berhubungan seksual. Film ini pun menjadi salah satu rekomendasi bagi pasangan jika ingin meningkatkan gairah seksualnya.

4. Shame.

Film ini menceritakan mengenai sosok pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Meski tampan, pria ini ternyata memiliki kelainan seksual yakni hypersex yang membuat dirinya melakukan berbagai aktivitas seksual dengan wanita mana pun. Selain memperlihatkan berbagai adegan yang memicu hasrat seksual, film ini pun memberi banyak pelajaran bagi siapa pun yang menontonnya.

5. Lie With Me.

Jika film Shame tentang pria hypersex, maka film Lie With Me menceritakan tentang seorang perempuan yang hypersex. Memiliki banyak pengalaman dengan banyak pria, nyatanya perempuan ini tertarik pada seorang pria dalam satu pesta.

Film ini pun dinilai bisa meningkatkan gairah seks siapa pun yang melihatnya. Tentunya, pelajaran berharga pun bisa diambil dari film ini.

Film-film yang disebutkan di atas memang disarankan untuk pasangan yang kurang dalam hasrat seksual. Namun, pasangan yang dimaksud yakni suami-istri. Bagi yang masih single, lebih baik tidak menontonnya terlebih dahulu.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

seksual
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red