×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018, ada favoritmu?

0

Film

5 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018, ada favoritmu?

Film ini tembus jutaan penonton

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bayu Crisnanda

20 / 09 / 2018 17:24

Tahun 2018 ini, para pecinta film Indonesia disuguhkan dengan banyaknya film yang diproduksi. Bioskop bioskop tanah air selalu saja ramai dengan film film baru dan penonton yang selalu antusias.

Nah film film tersebut berhasil mendatangkan animo dan kecintaan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan film film produksi Tanah Air. Sehingga jumlahnya kian naik sepanjang tahun.

Diantara banyaknya film yang beredar tahun ini. Inilah 5 film terlaris sepanjang tahun sampai bulan Agustus 2018 yang dikutip dari filmindonesia.org

 

1.Si Doel the Movie (1.368.843)

Loading...

Kalian pasti udah gak asing ama yang namanya bang Doel. Film drama si Doel yang ngetop tahun 90 an kali ini dibuat versi layar lebarnya. Masih mengangkat cerita cinta segitiga si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) penonton diajak bernostalgia dengan cerita mereka tempo dulu.

Saking boomingnya film ini baru beberapa Minggu peluncuran film ini telah menyentuh ratusan ribu penonton dan kini angkanya sudah menyentuh 1 juta penonton. Luar biasa.

 

2.Jailangkung 2 (1.498.635)

5 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018, ada favoritmu?

Foto : movieseden.net


Masih dibintangi Amanda rawles, Jefri Nicholas dan Hannah Al Rasyid, film jailangkung dua dinilai lebih sukses meraih antusiasme ketimbang sekuel film nya yang pertama 'Jailangkung'.

Kali ini karakter Bella yang diperankan Amanda ditemani Rama yang diperankan Nicholas harus berjuang melawan setan setan yang berusaha mencelakai keluarganya. Disutradarai Rizal Mantovani film ini sukses membius penonton untuk datang ke bioskop dan menyaksikan film ini.

 

3.#teman tapi menikah (1.653.105)

Dibintangi 2 bintang idola remaja saat ini, Adipati Dolken dan Vanessa prischila film #teman tapi menikah berhasil menjadi film dengan Raihan penonton tinggi di bioskop tanah air. Berkisah tentang drama cinta anak muda, film ini layak banget ditonton untuk kalau yang suka film drama.

 

4.Danur 2 (2.572.133)

Sukses dengan film pertamanya, film Danur 2 kembali meraih kegemilangan. Masih diperankan artis cantik Prilly Latuconsina. Film Danur 2 bisa dibilang sebagai film horor terbaik Indonesia 2018.

Sudah banyak penonton sejak penayangan trailernya film Danur 2 berhasil menarik lebih dari 2,5 juta penonton tanah air. Layak ditunggu apakah ada sekuel selanjutnya mengingat film ini sangat laris dipasaran.

 

5.Dilan 1990 (6.315.664)

5 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018, ada favoritmu?

Foto : Ultimate.com


Fantastis, itulah kata yang mungkin bisa diungkapkan untuk film yang satu ini. Bagaimana tidak film dilan 1990 adalah satu satunya film yang hampir menggeser posisi warkop DKI reborn sebagai film terlaris Indonesia.

Dibintangi Iqbal ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescila sebagai Milea, film ini banyak mempengaruhi anak muda untuk datang ke bioskop dan menyaksikan film mereka. Mengusung tema retro 90-an yang memang sedang ngetren. Dilan bisa menarik penonton lebih dari 6,5 juta penonton.

Nah guys, itu lah tadi 5 film terlaris Indonesia sepanjang tahun sampai Agustus 2018. Dukung terus industri perfilman indonesia. Dengan menonton di bioskop dan jangan beli CD bajakan ya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red