Love For Sale 2 merupakan sekuel dari Love For Sale pertama pada 2017 yang diperankan Della Dartyan dan Gading Martin. Kini, Love For Sale 2 akan segera ditayangkan di bioskop tanggal 31 Oktober 2019.

Nah,berikut ini beberapa fakta menarik mengenai film Love For Sale yang kedua ini. Jangan sampai kamu lupa buat nonton film yang satu ini!

1. Tetap bercerita tentang Arini.

5 Fakta menarik film Love For Sale 2, siap bikin kamu baper

Yap! Pada Love For Sale 2 ini kita tetap akan melihat Della Dertyan sebagai Arini. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda, yakni klien Arini yang sekarang bukanlah Richard lagi melainkan Ican yang diperankan oleh Adipati Dolken.

2. Lingkup cerita yang bakal lebih luas dan kompleks.

5 Fakta menarik film Love For Sale 2, siap bikin kamu baper

Beda dengan cerita Love For Sale pertama yang lebih fokus ke Richard. Kali ini Andibachtiar Yusuf membuat film dengan lebih banyak tokoh sentral seperti Ario Wahab, Bastian Steel, Revaldo, Ratna Riantiano, Putri Ayudya, dan Taskya Namya yang otomatis bakal membuat film Love For Sale 2 lebih luas dan kompleks.

3. Sisi seorang Arini bakal diceritain lebih dalam di film ini.

5 Fakta menarik film Love For Sale 2, siap bikin kamu baper

Arini merupakan satu di antara daya tarik yang disajikan dalam Love For Saleyang membuat para penonton bakal penasaran dan bertanya-tanya, siapa sih Arini sebenarnya.

Kami mau nunjukin, orang relate sama Richard karena dia karakter yang relatable sama orang. Tapi penonton gak pernah dapat gambaran Arini siapa. Arini di film sebenarnya seperti petugas aplikasi cinta. Tapi Arini kan punya kedalaman juga. Film kedua kami akan fokus ke Arini," tutur Angga.

4. Rating film yang diturunkan.

5 Fakta menarik film Love For Sale 2, siap bikin kamu baper

Kali ini rating film Love For Sale 2 akan berbeda dengan film sebelumnya. Mengapa demikian? Ini dikarenakan Love For Sale 2bakal lebih bercerita tentang kehidupan keluarga dan asmara.

5. Memungkinkan buat jadi franchise.

5 Fakta menarik film Love For Sale 2, siap bikin kamu baper

Love For Sale gak bisa dibantah sudah mencapai status cult di industri perfilman Tanar Air ini. Walau gak seperti film Dilan 1990, Love For Sale bisa ada jadi franchise khusus seperti James Bond, kata sang sutradara.

Jadi, itu dia 5 fakta menarik tentang film Love For Sale 2 yang bakal tayang sebentar lagi, yakni pada 31 Oktober 2019. Jangan sampai ketinggalan buat nonton, ya!