×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

0

Kepribadian

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Percaya nggak percaya, kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentuk fisik, salah satunya lewat bentuk ibu jari.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Safiera

27 / 09 / 2020 14:45

Percaya nggak kalau kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari bentuk tubuhnya, nggak terkecuali adalah ibu jari. Kalau kamu penasaran tentang kepribadian seseorang atau justru mau tahu lebih dalam tentang dirimu, coba deh cek bentuk ibu jarimu. Dikutip dari Bright Side, ada beberapa bentuk ibu jari yang mengungkap kepribadian berbeda. Seperti apa?

1. Tipe A.

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Jika kedua jempol ibu jari sama, kamu adalah orang seimbang yang mencoba menemukan harmoni dan kedamaian. Orang dengan bentuk ibu jari ini kebanyakan tenang dan pandai berbicara serta mengajar. Semua pengetahuanmu telah diuji dengan kehidupan. Ada banyak teman dan kerabat di sekitarmu yang membutuhkan perhatian atau nasihat baik karena kamu paling menunjukkan empati.

2. Tipe B.

Loading...

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Jika bagian pertama ibu jari lebih panjang dari yang kedua, kamu adalah orang yang perfeksionis. Kamu sangat berdedikasi pada ide-ide baru dan tidak pernah puas dengan detailnya. Semuanya harus sempurna dan teratur, dan selalu ada sesuatu yang perlu dicapai.

Terkadang kamu bisa terobsesi dengan sebuah ide, tetapi selalu menemukan cara sederhana untuk berhasil dan lebih memilih untuk mengambil tindakan. Orang-orang menghormati kamu atas kejujuran dan dapat mengandalkan kata-katamu.

3. Tipe C.

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Jika bagian bawah ibu jari lebih besar dari atas, kamu termasuk pekerja keras. Hidup mungkin nggak memberi kamu cara mudah untuk sukses, tetapi kamu akan mengatasi segala rintangan dan selalu menemukan solusi yang baik. Orang dengan bentuk ibu jari ini percaya diri dan pintar.

Ide-ide kamu selalu jelas dan tidak banyak hal yang membuat bingung, itulah sebabnya kamu sangat sering dihargai di tempat kerja sebagai orang yang dapat diandalkan.

4. Ibu jari fleksibel.

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Posisikan ibu jarimu ke atas. Jika memiliki jari yang fleksibel, kamu lebih ekspresif dan emosional daripada orang dengan ibu jari lurus. Bentuk ini juga disebut ibu jari penumpang. Orang-orang sepertimu dengan mudah beradaptasi dengan keadaan yang berubah dan lingkungan baru.

Kamu sangat kreatif dan artistik. Seni dibuat untukmu. Individu dengan ibu jari yang fleksibel terbuka terhadap dunia dan sangat ingin tahu. Pikiran mereka menemukan cara-cara menarik untuk memecahkan masalah dan mencapai tujuan.

5. Ibu jari lurus.

5 Cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk ibu jarinya

Jika ibu jarimu lurus dan tidak fleksibel, kamu adalah orang yang keras kepala dan suka mendominasi. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kamu terlihat seperti batu, tapi juga kagum karena kamu bisa menepati janji. Orang-orang selalu bisa mengandalkanmu.

Terkadang orang mungkin mencoba memanfaatkan kepercayaan dan kemampuanmu untuk menepati janji, tetapi kamu bisa menganalisis semuanya dengan segera dan membuat pilihan yang tepat tanpa merugikan diri sendiri.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red