Merayakan Natal merupakan momen yang dinantikan bagi setiap umat Kristiani. Saat Natal kita bisa berkumpul bersama keluarga, berlibur, dan berbagi kebahagiaan dengan cara tersendiri. Pada perayaan Natal sudah pasti tidak terlepas dari musik yang bertemakan hari besar tersebut. Nah, beberapa band luar negeri ternyata pernah merilis single bernuansa hari Natal. Berikut deretan single lagu bertema Natal dari 5 band luar negeri terkenal.

1. Coldplay - Christmas Light

Video yang diunggah di Youtube ini telah dilihat sebanyak 41 juta kali, sungguh angka yang fantastis. Namun tidak heran, sebagai sebuah band besar Coldplay selalu mendapat viewer yang banyak dari setiap video klip yang diunggahnya.

2. Oasis - Whatever

Yup, band legendaris yang dimotori Liam dan Noel Gallagher ini merilis video klip Whatever dichannel youtube mereka pada 17 Januari 2014. Sampai saat ini video klip tersebut sudah tayang sebanyak 28 juta kali.

3. Paramore - Hallelujah

Band rock yang memiliki vokalis cantik bernama Hayley Williams inipun pernah menelurkan single bertemakan Natal. Video yang diunggah oleh channel Fueled By Ramen ini telah tayang sebanyak 13 juta kali.

4. The Killers - A Great Big Sled

Tak mau kalah dengan band lain, The Killer juga pernah mengeluarkan lagu bertema Natal. Dalam single ini, The Killer berduet dengan Toni Halliday. Video klip lagu ini juga terbilang simple, yakni menceritakan tentang proses rekaman dari lagu tersebut.

5. The Flamings Lips - Christmas At Zoo

Mungkin nama The Flamming Lips terdengar asing bagi beberapa orang. Namun dikalangan pecinta musik, band ini sudah ada sejak tahun 80an dan masih aktif hingga sekarang. Selain lagu ini, The Flaming Lips juga merilis lagu bertema Natal lain dengan judul "A Change at Christmas".