×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

0

Selebritis

5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

Para artis ini menjadi YouTuber karena hobinya yang suka berbagi cerita kepada penggemar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erwingg

13 / 05 / 2020 14:14

Menjadi seorang YouTuber kini menjadi hal yang tren karena selain membagikan video, YouTube menawarkan fitur monetisasi atau sebuah fitur yang bisa memungkin penggunanya menghasilkan uang di sana.

Jika seseorang ingin jadi YouTuber itu bukanlah hal yang salah karena di YouTube banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Seperti membagikan video kehidupan sehari-hari atau berkolaborasi dengan YouTuber ternama lainnya.

Untuk menjadi seorang YouTuber, dibutuhkan penggemar untuk menonton video yang diunggah. Bagi masyarakat biasa, mengumpulkan penggemar atau subscribers adalah hal sulit. Namun berbeda dengan artis, mereka bisa mendapatkan subscribers dengan mudah karena sudah punya nama tenar lebih dulu.

Bukan karena kekurangan job, para artis menjadi YouTuber karena hobinya yang suka berbagi cerita kepada penggemar. Ada beberapa artis sinetron Indonesia yang kini menjadi seorang YouTuber. Siapa sajakah mereka? Berikut nama-nama artis tersebut.

1. Natasha Wilona.

Loading...

5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

Natasha Wilona dikenal lewat sinetron ikoniknya berjudul Anak Jalanan. Perannya sebagai Reva dalam sinetron itu membuat namanya semakin dikenal publik. Kini Natasha Wilona aktif di YouTube dan berhasil mendapatkan 3 juta lebih subscribers di sana.

2. Prilly Latuconsina.

 5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

Sejak usianya masih remaja, Prilly sudah menjadi artis sinetron. Dia berhasil membintangi banyak sinetron. Prilly dikenal luas ketika membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando. Kini Prilly aktif menjadi seorang YouTuber dan membagikan kesehariannya di sana. Prilly berhasil mengumpulkan 2 juta subscribers.

3. Syifa Hadju.

5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber
 
Sama seperti Prilly, Syifa Hadju juga banyak membintangi sinetron. Namun akhir-akhir ini Syifa Hadju aktif menjadi YouTuber dan melakukan kolaborasi bersama teman sesama pemain sinetron seperti Rizky Nazar dan lain-lain. Syifa berhasil mendapatkan 577 ribu subscribers di YouTube.

4. Irish Bella.

5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella suka membagikan kegiatan syuting sinetronnya di YouTube. Pesinetron yang dikenal lewat sinetron Anugrah Cinta itu kini lebih aktif di YouTube bersama suami tercintanya. Mereka sering membuat akun konten, Q and A, atau bahkan membagikan momen romantis bersama. Irish berhasil mengumpulkan 2.87 juta subscribers.

5. Ranty Maria.

5 Artis sinetron ini banting setir menjadi YouTuber

Ranty Maria mulai membuat akun YouTube saat memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Sejak masih kecil, Ranty Maria sudah aktif main sinetron. Namun sekarang ini dia lebih senang membagikan video di YouTube untuk penggemarnya. Ranty Mari berhasil mendapatkan 325 ribu subscribers.

Menurutmu, siapa artis sinetron yang lebih berbakat bermain YouTube? Haruskah mereka tetap di YouTube dan berhenti bermain sinetron?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red