×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan receh cowok menghubungi mantannya,  kamu banget nih?

0

Life

5 Alasan receh cowok menghubungi mantannya, kamu banget nih?

Pernah dengar yang mana, girls?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Maria Politon

29 / 01 / 2018 18:45

Saat putus cinta, kenangan dan perasaan tentang mantan tidak langsung menghilang begitu saja. Ada proses yang harus dilalui yang biasa disebut move on. Pada proses ini, ada banyak tantangan yang harus dihadapi agar berhasil melupakan mantan.

Ada yang berhasil tentu ada juga yang tidak. Biasanya pada saat proses move on ini, ada rasa yang tiba-tiba saja datang dan menguasai pikiran, salah satunya rindu. Rasa rindu ke mantan kekasih adalah hal biasa. Namun karena alasan sudah putus dan gengsi yang tinggi, biasanya cowok enggan menghubungi mantannya.

Ketika rasa rindu atau penasaran sudah menguasai pikirannya, barulah mereka menyerah dan memilih menghubungi mantan. Di bawah ini ada 5 alasan receh yang sering di pakai cowok untuk menghubungi mantannya.

1. "Semalam aku mimpiin kamu"

Alasan pertama ini kesannya seolah-olah kamu tiba-tiba datang di kehidupannya, meskipun dalam mimpi, dan mau tidak mau dia harus teringat kamu. Sehingga dia memiliki alasan agar bisa menghubungimu tanpa meninggalkan kesan bahwa dia adalah cowok yang tidak jelas.

Loading...

2. "Kemarin aku ketemu teman-temanmu"

Saat putus hubungan dan kamu sebagai cewek ada di posisi yang disakiti, tentu sahabat-sahabat yang menghargai perasaanmu juga akan membatasi pergaulan mereka dengan mantanmu.

Lalu tiba-tiba si mantan menghubungi kamu, hanya untuk memberi tahu bahwa dia bertemu dengan sahabatmu. Alasan yang tidak masuk akal memang. Intinya dia hanya mencari-cari alasan agar ada 'bahan' pembicaraan saat menghubungimu.

3. "Mama nanyain kabar kamu"

Mungkin maksud si mantan agar menjaga tali silaturahmi antara kamu dan keluarganya, tapi mengatas namakan keluarga untuk menghubungi kamu, memang bisa membuat kamu serba salah. Jika seperti ini, diladeni saja perkataannya dan jangan lupa sampaikan salam juga dari kamu untuk keluarganya.

4. "Aku lagi dengerin lagu favorit kamu nih"

Tiba-tiba mantan telepon dan bilang kalau dia sedang mendengarkan lagu favoritmu. Intinya dia hanya ingin memberikan sinyal kalau dia rindu dan mungkin saja menandakan dia sebenarnya masih menyimpan perasaan ke kamu.

5. "Aku mau minta tolong"

Yang terakhir adalah alasan yang paling sering di gunakan cowok untuk menghubungi mantannya. Selain dia kehabisan 'bahan' untuk dijadikan alasan menghubungi kamu, dia juga benar-benar sudah tidak tahan menyimpan perasaan rindu walau hanya bicara atau mendengar suaramu.

Padahal sebenarnya dia tidak membutuhkan bantuan apa-apa, hanya saja mungkin rasa rindu dan penasarannya padamu sudah tidak terbendung lagi, sehingga dia memutuskan mencari alasan apapun agar bisa menghubungi kamu.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red