Grup band asal Bandung, NOAH pasca ditinggalkan sang drummer, Reza pada Januari2015 lalu hingga kini masih belum mendapatkan personil baru. Namun, dalam setiap kesempatan manggungnya, band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki dan David ini memilih untuk menggunakan jasa additional player sebagai drummer.

Kursi kosong sebagai penabuh drum dalam tubuh band NOAH ini diisi pria bernama Rio Alief. Lahir pada17 Februari1992, Rio Alief sebelumnya juga sempat mengisi posisi drummer mengiringi musisi papan atas ternama tanah air. Sebut saja musisiAfgan,T2,Agnez Mo,Andien juga pernah menggunakan jasanya sebagai penabuh drum.

Pada tahun2015, Rio Alief ikut serta dalam tur dunia NOAH ke konser spektakuler di 5 negara 2 benua dalam 1 hari. Rangkaian tur dunia yang diikuti Rio Alief yakniMalaysia,Singapura,Hongkong,Dubai,Belanda,Inggris, danAmerika Serikat.

Berikut 5 Foto Rio Alief, Additional Player drummer NOAH yang Brilio.net rangkum dari akun instagramnya @rio_alief pada Selasa (2/1).

1. Pernah Menjadi Drummer di Bandnya asal Banjarmasin bernamaBanua

5 Aksi Rio Alief, additional drummer band NOAH

2. Aksinya sebagai drummer NOAH, dinilai lebih atraktif

5 Aksi Rio Alief, additional drummer band NOAH

3. Lahir 17 Februari1992, Rio Alief

5 Aksi Rio Alief, additional drummer band NOAH

4. Pernah Mengisi di 5 Lagu NOAH secara Medley pada tahun 2014

5 Aksi Rio Alief, additional drummer band NOAH

5. Lulusan London School, jurusan Marketing

5 Aksi Rio Alief, additional drummer band NOAH

Penasaran dengan aksi Rio Alief? Ini Videonya:

. Teman2 yg kemarin bertanya seputar Yamaha Magnificent 7 skrg udh bs dicek kembali di link/website berikut ini http://bit.ly/YamahaMagnificent7 (atau bs klik langsung di bio instagram gw). Online audition diadakan mulai tgl 1-31 Oktober 2017, atau lo bs ikut live auditionnya yg diadakan di 9 kota besar seluruh Indonesia mulai dari awal November hingga akhir Desember 2017. Yuk pada ikut, biar punya kesempatan buat dapetin instrument Yamaha impian Lo, ditambah trip ke Yamaha Music Factory Japan bareng mas Andra Ramadhan @andra_photo ! @yamahamusikid #yamahamagnificent7

A post shared by RIO ALIEF (@rio_alief) on Sep 7, 2017 at 9:22pm PDT