×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Tempat wisata ini wajib dikunjungi saat di Kuala Lumpur

0

Jalan-Jalan

4 Tempat wisata ini wajib dikunjungi saat di Kuala Lumpur

Belum lengkap berlibur ke Kuala Lumpur kalau belum berkunjung ke tempat-tempat ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nurlaela Rizkianti

06 / 01 / 2020 11:15

 

Berlibur memang menjadi hal yang sangat menyenangkan, apalagi bisa berlibur ke luar negeri. Malaysia sering kali menjadi destinasi berlibur bagi warga negara Indonesia dikarenakan lokasinya yang berdekatan dan juga bahasanya yang tidak terlalu asing bagi warga Indonesia. 

Ketika kamu berkunjung ke negara tetangga ini, belum lengkap jika tak mengunjungi beberapa tempat wajib ini.

1. Menara Kembar Petronas.

Twin Tower

Loading...

Ketika berkunjung ke menara Kembar Petronas atau biasa dikenal sebagai "Twin Towers", kamu akan disuguhkan pemandangan indah dari bangunan kembar tertinggi di dunia ini. Menara ini terinspirasi dari bentuk geometris yang ditemukan pada arsitektur Islam. Struktur raksasa yang mewah ini dirancang oleh arsitek Argentina-Amerika, Cesar Pelli. Menara Kembar Petronas (Twin Towers) berada di antara Jalan Ampang dan Jalan Raja Chulan.

2. Taman KLCC.

Taman KLCC

Taman KLCC berada di belakang Menara Kembar Petronas. Taman seluas 20 hektare ini dibangun pada 1997 dengan beragam fasilitas. Ketika berkunjung ke taman KLCC kamu bisa menikmati jalur jogging, taman bermain anak, kolam-kolam, dan yang sangat menarik perhatian adalah Danau Symphony. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari Danau seluas 10 ribu meter serta memiliki air mancur yang bisa menari setiap pagi dan malam hari.

3. Batu Cave.

4 Tempat wisata ini wajib dikunjungi saat di Kuala Lumpur

Ketika berkunjung ke Batu Cave kamu dapat menikmati pemandangan alam dan juga bangunan kuil agama Hindu, serta galeri seni yang terdapat di salah satu guanya. Salah satu yang menjadi keunikan dari Batu Cave terdapat kurang lebih 272 anak tangga yang dibuat untuk memudahkan akses pengunjung menuju Kuil. Menariknya, anak tangga diberi warna yang cerah sehingga menarik minat para wisatawan untuk bisa mengabadikan fotonya saat menaiki anak tangga tersbut. Kamu juga akan bertemu dengan monyet dan juga burung yang dilepas bebas.

4. Jalan Alor, Bukit Bintang.

Ketika berlibur, selain tempat-tempat bersejarah tempat wisata kuliner juga menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Wisata kuliner malam Jalan Alor ini sangat sayang untuk dilewatkan. Ketika mengunjungi Jalan Alor kamu akan disuguhkan berbagai pilihan makanan yang berjejer di sepanjang jalan. Biasanya Jalan Alor akan lebih ramai saat sore hingga menjelang tengah malam.

Buat kamu yang berniat berlibur ke Malaysia, tempat-tempat di atas dapat menjadi pilihan destinasi yang wajib kamu kunjungi. Karena tempat-tempat tersebut sudah sangat terkenal di Malaysia, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan atau berkunjung ke destinasinya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red