Memiliki paras cantik menjadi salah satu modalwanita cepat mendapatkan lelaki yang diidamkannya. Namun, terkadang kesibukkan dan karier menghalangi mereka untuk fokus mencari tambatan hati.

Seperti, 4 selebriti cantik ini yang tak kunjung memiliki pasangan yang mengisi hari-harinya dengan cinta. Siapa saja? Yuk simak deretannya berikut ini.

1. Pevita Pearce

Hati 4 selebriti cantik ini belum ada cowok yang mampu menaklukkannya

Lepas putus dari Nino Ran pada tahun 2011, Pevita pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, diantaranya Al Ghazali. Namun, keduanya menepis, kalau mereka berdua berpacaran. Mereka hanya berhubungan layaknya seperti kakak-adik. Semenhak saat itu, aktris keturunan indo-british ini masih menukmati hidup tanpa seorang kekasih, terlebih saat dirinya disibukkan dengan bisnis jewelry-nya.

2. Raline Shah

Hati 4 selebriti cantik ini belum ada cowok yang mampu menaklukkannya

Di usia yang sangat matang, yakni 32 tahun. Aktris yang kerap terlibat film bersama Fedi Nuril ini, masih betah menyendiri. Selain cantik, artis yang juga salah satu finalis ajang kecantikan tahun 2008 ini, juga terlahir dari keluarga berada. Namun, itu semua tak menjamin wanita berkulit putih ini mendapatkan tambatan hatinya.

3. Syahrini

Hati 4 selebriti cantik ini belum ada cowok yang mampu menaklukkannya

Penyanyi yang kerap menciptakan jargon-jargon unik ini, tak pernah luput dari sorotan media. Bukan hanya dari suaranya yang merdu, tetapi wajah cantik mulus dan busana-busannya juga menjadi perhatian publik. Namun, siapa sangka, selebritis sesempurna Syahrini belum juga melabuhkan hatinya pada seorang lelaki. Bahkan, penyanyi asal daratan sunda ini, sudah dilangkahi sang adik, Asyahrani menikah dan memiliki anak.

4. Prilly Latuconsina

Hati 4 selebriti cantik ini belum ada cowok yang mampu menaklukkannya

Mantan presenter koki cilik ini, sedang dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya, yang merupakan anak sulung dari Tamara Blesynski dan Teuku Rafli Pasya. Sebelumnya, wanita bertubuh mungil ini, kerap dijodohkan dengan Aliando. Tetapi, mereka berdua tak membeberkan hubungan yang lebih dari sepasang sahabat. Hingga saat ini, si cantik Prilly masih betah dengan status jomblonya.