Berbicara tentang kematian memang tidak akan ada satupun orang yang bisa mengetahuinya, karena itu adalah rahasia tuhan. Namun jika ada seseorang yang bisa meramalkan kematiannya sendiri, bukannya itu adalah sesuatu yang sangat aneh dan terbilang sangat luar biasa? ya,, itu jawaban yang sangat tepat. Misterius tentang kematian, ada beberapa artis yang rupanya sudah meramalkan kematiannya sendiri, penasaran siapa saja dia, cek saja yuk.

1. Bob Marley

4 Selebriti yang meninggal karena ramalannya sendiri

Anda tau seniman reggae ini? Ya ini adalah Bob Marley yang kita kenal dengan seniman musik reggae yang sangat sukses. Bob Marley ini berasal dari Kota St. Ann Jamaika, yang memutuskan untuk hijrah ke Kingston untuk bergabung dengan golongannya Rastafarian. Bob Marley juga dikenal sebagai seorang Indigo yang bisa meramalakan seseorang lewat telapak tangannya dan bisa melihat hal-hal gaib. Bahkan kematiannya sendiripun ia bisa meramalkannya. Saat itu ia berbicara pada teman-teman Rastafarinnya dia akan meninggal pada usia 36 tahun, namun teman-temannya tidak menghiraukannya karena mereka anggap itu adalah lelucon. Tapi apa yang Bob Marley ucap itu kenyataan, Bob Marley meninggal pada usia 36 tahun. Ia meninggal karena penyakit kangker melanoma, pada saat itu penyakitnya tidak ada medis khusus yang menanganinya sehingga penyakitnya menyebar dan menyebabkan ia harus meninggal dunia pada usianya yang ke 36 tahun.

2. Jimmy Hendrix

4 Selebriti yang meninggal karena ramalannya sendiri

"for he knew soon he'd di'e.Now Jimmy's gone, he's not alone. His memory still live on. Five years, this he said,," Itu adalah ucapan Jimmy pada 5 tahun sebelum ia meninggal, yang artinya : "karena dia tahu dia akan mati. Sekarang Jimmy sudah pergi , dia tidak sendri. Ingatannya masih hidup, lima tahun, ini dia bilang,,". Namun ini benar Jimmy telah meninggal dunia setelah 5 tahun Jimmy menulis liryk ini.

3. Tupac Shakur

4 Selebriti yang meninggal karena ramalannya sendiri

Artis hip-hop yang terkenal di Amerika yaitu Tupac Shakur. Ia sangat terkenal dengan musik hip-hopnya hingga mendunia karena liriknya yang sangat mendalam dan berbeda dengan hip-hop lain. Dan ada beberapa lirik yang meramalkan tentang kematiannya sendiri yang berisi "I been shot and murdered, can tell you how it happened word for word. Bet best believe N**** gon' get what they deserve," yang artinya : "saya telah di tembak dan di bunuh, dapat memberi tahu anda bagaimana hal itu terjadi demi kata. Tapi bes percaya N**** Gon' mendapatkan apa yang mereka layak dapatkan". Lirik ini ternyata sama persis dengan apa yang terjadi pada dirinya. Tupac di temukan telah meninggal dunia dengan luka tembak, yang hingga kini masih misterius dan belum di temukan siapa pelaku penembaknya.

4. Mark Twain

4 Selebriti yang meninggal karena ramalannya sendiri

Mark Twain adalah seorang penulis novel terkenal dari Amerika Serikat. Karya-karyanya seperti Mark Twain dan Huckleberry Finn masih terus diminati dan menjadi kajian-kajian studi sastra hingga saat ini. Dibalik semua novel karya mark Twain yang fenomenal, ternyata ada sebuah kisah misterius yang melingkupi kematian novelis ini. Mark Twain dikabarkan memiliki kemampuan untuk meramalkan kematiannya sendiri. Pada tahun 1990, dalam sebuaha wawancara Mark Twain mengungkapkan bahwa ia lahir bertepatan dengan melintasnya Komet Halley di dekat bumi setiap 76 tahun sekali. Ketika Komet Halley kembali mendekati bumi, ia akan ikut pergi bersamanya. Pada tanggal 21 April 1910, Komet Halley kembali melintas mendekati bumi. Dan ternyata seperti ramalannya, mark Twain benar-benar meninggal pada hari itu karena serangan jantung.

Itulah 4 Artis Yang Bisa Meramalkan Kematiannya Sendiri, bahwkan dengan sangat tepat. Semoga ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita, terimakasih.