Jarang terdengar di media tentang selebritas yang menjalin cinta dengan anggota keluarga kerajaan. Tetapi sekali muncul, berita tersebut akan menghebohkan masyarakat. Sebab ketika dua orang dari dunia yang berbeda menjalin hubungan, terkadang ada romansa kecil yang manis dan tentunya masyarakat tertarik melihat berita kencan antara seorang selebritas dan anggota keluarga kerajaan.

Beberapa selebritas terkenal telah berkencan dan bahkan ada yang akhirnya menikah dengan pangeran sehingga membuat mereka dianggap sebagai bagian dari keluarga kerajaan. berikut ini di antaranya.

1. Ellie Goulding.

4 Seleb ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan keluarga kerajaan

foto: website/ew

Pada tahun 2016, sebelum berkencan dengan Meghan Markle, Pangeran Harry sempat menjalin kisah cinta dengan penyanyi Ellie Goulding. Bukan rahasia jika mereka terlihat manis saat bersama. Tetapi ketika Ellie ditanya tentang hubungan mereka dalam sebuah wawancara dengan media, dia hanya mengesampingkan pertanyaan itu dan tertawa.Saat ini keduanya telah menikah dengan orang yang berbeda dan bahagia dengan kehidupan masing-masing.

2. Gwyneth Paltrow.

4 Seleb ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan keluarga kerajaan

foto: website/yardbarker

Gwyneth Paltrow juga pernah terjebak dalam hubungan percintaan dengan seorang raja. Pada tahun 2002, ada desas-desus yang mengemuka bahwa dia dan Felipe VI dari Spanyol lebih dari sekadar teman, tetapi Paltrow tidak pernah mengonfirmasi atau menyangkal hal tersebut.

3. Naomi Campbell.

4 Seleb ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan keluarga kerajaan

foto: website/thedelite

Supermodel terkenal, Naomi Campbell sempat menjalin kasih dengan pangeran Monaco Albert II saat itu. Dia adalah magnet wanita cantik dan punya banyak pacar, termasuk Naomi meskipun mereka tidak membenarkan atau menyangkal hubungan tersebut.

Saat ini, mereka tampaknya masih berhubungan baik meskipun telah berpisah. Hal ini terlihat saat Naomi diundang ke pernikahan Albert II dengan perenang Olimpiade, Charlene Wittstock.

4. Oliva Wilde.

4 Seleb ini dikabarkan pernah menjalin asmara dengan keluarga kerajaan

foto: website/scmp

Saat ini Oliva Wilde menikah dengan Jason Sudeikis dan keduanya memiliki anak perempuan yang cantik. Tetapi ia pernah menikah dengan putra seorang bangsawan Italia bernama Tao Ruspoli. Ayahnya adalah Pangeran ke-9 Cerveteri, Alessandro Ruspoli, yang secara otomatis menjadikan Olivia seorang putri.

Dengan Ruspoli, Olivia menikah selama delapan tahun dan memutuskan untuk bercerai pada 2011. Tak lama setelah perceraian tersebut, Olivia bertemu dengan suaminya saat ini yaitu Jason dan hidup bahagia.