×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Peserta audisi Indonesian Idol ini dapat tiket titanium, keren abis

0

Musik

4 Peserta audisi Indonesian Idol ini dapat tiket titanium, keren abis

Kualitas suara mereka mumpuni.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sai

28 / 12 / 2017 22:30

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Ratusan ribu peserta telah diaudisi di berbagai kota di Indonesia. Audisi dilanjutkan di Jakarta dengan bertemu langsung para juri utama seperti Ari Lasso, Judika, BCL, Maia Estianty dan Armand Maulana.

Para peserta kembali diuji bakat bernyanyi di hadapan para juri. Meski sebelumnya sukses melangkah ke Jakarta dari daerah audisi masing-masing, tetap saja ada yang gagal mendapatkan golden tiket di Jakarta. Banyak yang gugur dan kembali ke kampung halamannya, dan tidak sedikit pula yang juga tampil memukau dewan juri dengan mendapatkan golden tiket.

Namun ada peserta yang khusus mendapatkan titanium tiket dari masing-masing juri. Dari kelima juri, masing-masing hanya memiliki satu tiket titanium yang diberikan kepada peserta yang dianggap mampu tampil lebih baik lagi namun gagal mendapatkan yes dari seluruh juri.

Lima tiket titanium Indonesian Idol diberikan kepada lima peserta ini, siapa saja? Simak deretannya.

1. Valeri Adelia: Titanium Tiket dari Maia Estianty

Loading...

idol tiket platinum istimewa

Dara asal Surabaya, Valeri Adelia sukses membuat Maia Estianty memberikan tiket titanium kepadanya. Meski gagal mendapatkan yes dari seluruh juri, Maia menilai Valeri memiliki potensi bernyanyi yang bisa dikembangkan.

2. Billy Wino Talahatu: Titanium Tiket dari Ari Lasso

idol tiket platinum istimewa

Peserta yang satu ini, Billy Wino. Malang melintang di berbagai festival dan kejuaraan bernyanyi sekelas International. Ketika memperkenalkan diri, juri pun sempat dibuatnya kaget karena suara dan kualitas bernyanyinya di atas rata-rata.

Membawakan lagu Adele, When We Were Young, Billy Wino suksea membuat kagum seluruh juri dan salah satunya Ari Lasso yang tak berpikir panjang memberikan Tiket Titanium kepadanya.

3. Glenn Samuel: Titanium Tiket dari BCL

idol tiket platinum istimewa

Pria dengan gaya RnB ini tampil dengan santai di hadapan juri. Bunga Citra Lestari pun memilih mengeluarkan tiket titaniumnya meski juri lainnya sepakat mengatakan Yes kepada Glenn.

4. Sisi Asih: Titanium Tiket dari Armand Maulana

idol tiket platinum istimewa

Pramugari sebuah maskapai penerbangan ini sukses mendapatkan perhatian juri, Armand Maulana. Sisi Asih gagal mendapatkan kata Yes dari juri, namun Armand berkata lain dan memberikan Titanium tiketnya untuk Sisi Asih.

Satu tiket Titanium Indonesian Idol tersisa dari satu juri, Judika. Hingga gelaran Indonesian Idol minggu ini, Judika masih belum memberikan tiket Titaniumnya untuk salah satu peserta. Siapakah yang beruntung?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    32%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red