Ingat kehancuran yang mengguncang dunia K-Drama ketika pasangan Song-Songbercerai tahun lalu? Jika kamu adalah salah satu dari sekian banyak yang masih kesal dengan perceraian itu, jangan putus asa, masih ada pasangan selebriti Korea Selatan yang membuktikan bahwa romansa yang awet masih ada.Terlepas dari kemungkinan reaksi yang mungkin dihadapi para selebritas Korea ini dari penggemar setianya, mereka telah memutuskan untuk mengumumkan secara terbuka cintanya satu sama lain.

Berikut ini adalah empat pasangan selebritas Korea teratas tahun 2020.

1. Kim Hee-chul Super Junior dan Momo Twice.

4 Pasangan seleb Korea Selatan ini punya hubungan yang awet banget

Foto: website/rappler

Tahun ini dimulai dengan pengumuman bahwa pasangan K-Pop yang menggemaskan ini secara resmi menjalin hubungan. Terdapat perbedaan usia 13 tahun tetapi itu tidak menghentikan percintaan mereka. Keduanya bertemu di set acara Kim, Knowing Brothers dan ketika Momo membintangi video Kim untuk singel hit-nya Sweet Dream, mereka semakin dekat. Hingga saat ini mereka masih berpasangan.

2. Daniel Kang Wanna One dan Park Jiyho Twice.

4 Pasangan seleb Korea Selatan ini punya hubungan yang awet banget

Foto: website/thedigitalwise

Sulit untuk tetapmenjaga asmaramu ketika kamu terkenal. Dua bintang K-Pop ini terlihat berkencan pada Agustus 2019 dan penyanyi utama Twice itu terlihat mengemudi ke rumah Kang pada sore hari. Tapi penggemar dan pembenci perlu memahami hubungan ini sudah lama terjalin.

Perusahaan manajemen Twice, JYP Entertainment, memberlakukan larangan kencan pada grup tahun 2015 sehingga mereka dapat fokus pada kariernya. Setelah larangan itu hilang, Jiyho bisa bersama pasangannya lagi dan wanita berusia 22 tahun ini mengonfirmasi hubungan mereka masih sebagai pasangan.

3. Kangnam M.I.B dan Olympian Lee Sang-hwa.

4 Pasangan seleb Korea Selatan ini punya hubungan yang awet banget

Foto: website/scoopnest

Penyanyi Korea-Jepang Kangnam bertemu dengan Lee Sang-hwa yang dicintainya, seorang skater Olimpiade dan peraih medali emas di lokasi syuting Law of the Jungle dan hanya beberapa bulan kemudian mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada Oktober 2019.

Desas-desus menyebar dengan cepat bahwa mereka akan menikah karena Lee hamil. Lee dengan cepat menepis rumor itu dan mengumumkan, "Kami tidak akan menikah karena kehamilan pranikah," dan Kangnam tertawa ketika seorang wartawan bertanya apakah rumor itu benar.

4. Aktor Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin JQT.

4 Pasangan seleb Korea Selatan ini punya hubungan yang awet banget

Foto: website/cleo

Lee, aktris cantik berusia 25 tahun dan mantan anggota grup K-pop JQT bertemu dengan aktor Running Man berusia 35 tahun pada tahun 2016 ketika mereka membintangi pertunjukan bersama. Dalam episode itu, mereka mengatakan akan menikah. Baru pada Desember 2018 hubungan mereka dikonfirmasi oleh agensi Lee.

Dalam sebuah pernyataan agensi mengatakan, "Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin, yang bertemu di Running Man, telah berkencan selama lima bulan." Pernikahan mereka bertabur bintang, dihadiri oleh selebritas Korea termasuk Choi Yeo-jin, Kwanghee, Kim Chang-yeol, Ji Sang-ryul dan lainnya.