Siapa yang bilang memakai hijab membatasimu untuk berpakaian super stylish? Padahal kalau diperhatikan baik-baik, seorang hijaber memiliki banyak sekali pilihan untuk mix and match gayanya sehari-hari dengan berbagai macam fashion item.

Salah satu fashion item yang selalu kekinian adalah baju jumpsuit. Jenis baju ini berbentuk terusan/overall berbentuk celana. Ada berbagai macam model jumpsuit yang bisa kamu coba padukan dengan gaya hijabmu. Yuk cek ragam jumpsuit berikut ini untuk tampilan yang lebih trendi.

1. Jumpsuit Plus Long Cardigan

4 Inspirasi jumpsuit dan hijab yang bikin tampilanmu makin kece

Gaya ini memang pas banget untuk membuat gaya sehari-hari. Kenakanlah jumpsuit dengan bahan kaos atau wol ringan yang nyaman ditambah dengan long cardigan berwarna senada. Untuk gaya yang lebih elegan, kamu bisa mencoba menggunakan jumpsuit berbahan satin yang jatuh sehingga membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Jangan takut untuk memadupadankan berbagai macam warna, ya!


2. Jumpsuit Jeans

4 Inspirasi jumpsuit dan hijab yang bikin tampilanmu makin kece

Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakan saja jumpsuit berbahan jeans atau denim ringan. Padukan dengan atasan garis-garis hitam putih atau kardigan berbahan wol. Untuk alas kakinya, kamu bisa menggunakan sepatu slip on berwarna putih atau ankle strap high heels yang feminim.


3. Jumpsuit dengan Belt

4 Inspirasi jumpsuit dan hijab yang bikin tampilanmu makin kece

Jumpsuit akan terlihat lebih kece jika kamu tambahkan belt. Pastikan kamu mengenakan belt tipis di bagian pinggang saat mengenakan fashion item yang satu ini. Kamu juga bisa memanfaatkan outwear bertali sebagai belt untuk pemanis outfitmu lho.


4. Jumpsuit untuk Berpesta

4 Inspirasi jumpsuit dan hijab yang bikin tampilanmu makin kece

Kunci untuk tampil menawan saat mengenakan jumpsuit untuk berpesta adalah bahannya yang mewah dan terlihat jatuh menjuntai. Pilihlah warna-warna netral seperti putih, rose gold, abu-abu muda, dan lain-lain. Tambahkan cape dengan detail manik-manik untuk membuat penampilanmu semakin stand out.