×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

0

Gadget

4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

Foto: Wccftech.com

Desainnya kece banget nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Idris

27 / 03 / 2019 12:37

Perusahaan Samsung kembali merilis gadget terbarunya di tahun 2019. Kali ini bukan smartphone, melainkan sebuah tablet, yaitu Samsung Galaxy Tab S5e yang memiliki desain dan performa yang luar biasa.

Yang menarik dari tablet keluaran samsung kali ini adalah bodinya yang sangat tipis dikombinasikan dengan balutan material metal yang membuatnya terlihat solid dan glamour. Samsung Galaxy Tab S5e memiliki dimensi 245 x150x 5.5 mm dengan bobot seberat 400 gram.

Dengan ketipisan bodi yang hanya 5,5 mm membuat Samsung Galaxy Tab S5e dinobatkan sebagai tablet tertipis di dunia. Lalu, fitur-fitur apa sajakah yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab S5e ini? Berikut ulasannya.

1. Tampilan layar yang besar dan jernih.

4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

Loading...

Foto : pcmag.com

Layar Samsung Galaxy Tab S5e memiliki ukuran 10.5 inchi dengan ratio 81,6 % menutupi interface tampilan body depan. Sedangkan tipe layar yang digunakan ialah jenis layar Super Amoled yang terkenal akan kualitas tampilannya yang jelas saat kamu berada di luar ruangan atau di bawah sinar matahari. 

Performa layar Samsung Galaxy Tab S5e beresolusi 1600 x 2560 pixels dengan kerapatan layar 288 ppi sehingga gambar yang dihasilkan terlihat jernih dan tajam.

 

2. Performa yang tangguh untuk kegiatan multitasking.

4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

Foto: bgr.com

Untuk urusan dapur pacu aplikasi, Samsung Galaxy Tab S5e menanamkan chipset seri menengah buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 670 dengan CPU Octa Core (2x2.0 GHz 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan GPU Adreno 615. Dengan begitu, tablet ini mampu melayani segala kegiatan multitaskingmu dengan mudah dan lancar. Selain itu OS android versi Pie juga telah tertanam pada Samsung Galaxy Tab S5e.

Ada dua varian berbeda untuk media penyimpanan aplikasi dan files pada Samsung Galaxy Tab S5e yakni 4/64GB dan 6/128 GB dengan kapasitas baterai sebesar 7040 mAh.

 

3. Kualitas kamera yang dapat diandalkan.

4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

Foto: theverge.com

Samsung Galaxy Tab S5e mempunyai satu buah corong lensa bagian belakang yang beresolusi 13 Megapixels dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan, sebuah lensa kamera beresolusi 8 Megapixels siap memenuhi keperluan berselfie-mu. Berbagai fitur tambahan tersedia di dalam pengaturan kamera seperti HDR, Autofucos, Beauty mode, dan Panorama.

 

4. Harga yang kompetitif.

4 Hal menarik dari Samsung Galaxy Tab S5e, si tablet tertipis di dunia

Foto: samsung.com

Samsung Galaxy Tab S5e rencananya akan dirilis pada bulan April 2019. Harganya dipatok sebesar 399 Dollar AS (5,8 juta) untuk 4/64 GB dan 649 Dollar AS (9.5 juta) untuk 6/128GB. Ini tentunya sangat pantas melihat performa yang ditawarkan gadget ini sangatlah menggiurkan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red