×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Gaya rambut cowok yang bakal populer tahun 2018 ini

0

Life

4 Gaya rambut cowok yang bakal populer tahun 2018 ini

Pilih gaya rambut terbaikmu untuk 2018 ini!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Somebody

24 / 01 / 2018 10:33

Januari, bulan pembuka pada tahun 2018 sudah berjalan lebih dari setengahnya, tetapi di sana-sini kita sudah mulai melihat ada banyak perubahan terjadi. Permulaan tahun biasanya juga disambut dengan perubahan gaya rambut, nggak cuma pada wanita, tapi juga para pria. 

Nah, tahukah kamu kalau ada 4 gaya rambut yang diprediksi akan jadi tren pada 2018 ini? Dilansir dari laman koran-jakarta.com (19/12/2017), berikut 4 gaya rambut yang mulai dikenal menjelang akhir 2017 dan akan semakin banyak terlihat pada 2018 ini:

1. Gaya rambut klasik

Ryan Gosling dengan gaya rambut klasiknya (Idle Man)

Namanya klasik, ya model gaya rambutnya bisa dibilang djadoel. Yang penting modelnya rapi, baik sisir tengah maupun samping, asalkan terlihat rapi. Cukup banyak pria masih suka sama gaya rambut klasik, dan biasanya kalau ditanya sama tukang cukur, mereka akan jawab, "Pendek, rapi." Udah, gitu aja.

Loading...

2. Gaya rambut Pompadour

Contoh gaya Pompadour (Haircut Inspiration)

Buat kita yang pertama kali ngelihat, model Pompadour ini agak aneh, tapi sekarang mungkin udah mulai terbiasa, karena udah banyak pria seliweran dengan model rambut gini. Kadang terkesan kurang simetris antara bagian samping sama atas, tapi kalau bagian atas disisir rapi dan dibuat klimis, keren juga lho! Tertarik? 

3. Gaya rambut Jarhead

Model rambut Jarhead (Hair Cut)

Model rambut Jarhead ini juga sering disebut "Potong Cepak" atau "Potong Tentara", karena memang kebanyakan tentara atau aparat punya model rambut seperti ini. Model rambut ini masih cukup laris dan digemari hingga akhir tahun 2017 lalu, nggak cuma buat para tentara. 

4. Gaya rambut Crop Cut

Contoh gaya rambut Crop Cut (Men's Hairstyles Tod)

Gaya rambut yang terakhir ini unik juga, karena bagian atasnya berpola, beda sama gaya rambut Pompadour yang terkesan hanya "mengembang" di bagian atasnya. Gambar di atas cuma satu contoh dari gaya Crop Cut yang juga mulai diminati pada pria di Indonesia.

Gimana, kira-kira kamu pilih model rambut yang mana? Segera kunjungi tukang cukur atau barber-shop langgananmu dan minta model yang kamu sukai. Jangan lupa sesuaikan dengan kantong atau budget bulanan, ya.

Selamat bergaya dengan gaya rambut pilihanmu!

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red