Antusias pecinta film tanah air begitu besar saat film Wiro Sableng merilis video teaser perdananya padaKamis (28/12/2017). Film berjudul First Look Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni ini digarap sutradaraAngga Dwimas Sasongko.

Ketahui 4 fakta film Wiro Sableng yang siap rilis 2018

Ada beberapa fakta bagi film Wiro Sableng yang dulu begitu fenomenal dan kini diangkat ke layar lebar dengan versi modern. Berikut 4 Fakta Film Wiro Sableng wajib ditunggu kehadirannya pada tahun 2018 mendatang:

1. Kerjasama dengan20thCentury Fox di kawasan Asia Tenggara

Film ini menjadi film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan20thCentury Fox di kawasan Asia Tenggara. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, naskah film Wiro Sableng ditulis oleh Tumpal Tampubulon dan Sheila Timothi serta Seno Gumira Ajidarma.Wiro Sableng diproduksi Lifelike Pictures yang juga bekerjasama dengan20thCentury Fox.Film ini menghabiskan waktu74 hari syuting di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta

2. Diangkat dari Buku Silat Legendaris berjudul Wiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Cerita yang dihadirkan di film Wiro Sableng kali ini mengangkat kisah dari buku silat karya almarhum Bastian Tito. Seperti diketahui, buku berjudulWiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 menjadi buku pemegang rekor penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia sejak1967 hingga 2006).

Ketahui 4 fakta film Wiro Sableng yang siap rilis 2018

3. Dibintangi Aktor dan aktris ternama

Selain memiliki cerita yang fenomenal, film Wiro Sableng dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama papan atas tanah air. Sebagai Wiro Sableng, aktor Vino G Bastian dipercaya menjadi tokoh utama di film tersebut. Pemeran lainnya yakni Sherina Munaf,Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF dan banyak lainnya.

4. Syuting dengan produksi besar

Film Wiro Sableng, menjadi film produksi yang besar karena mengambil lokasi syuting di 8 set di 6 lokasiyang berbeda bahkanmelibatkan lebih dari 300 orang kru.

">