×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Cara menyesuaikan playlist dengan suasana hati yang tak keruan

0

Gadget

4 Cara menyesuaikan playlist dengan suasana hati yang tak keruan

Bingung bagaimana cara membuat playlist yang sesuai mood kamu? Begini caranya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Windha Hardjanto Achmad

13 / 03 / 2020 10:35

Kamu pasti benci jika saat ingin mendengarkan lagu harus memilih satu per satu lagu yang ingin didengarkan. Pasti kamu akan kerepotan, apalagi jika mendengarkan lagu untuk mengiringimu dalam melakukan hal-hal lain. Kamu pun akan malas jika harus bolak-balik mengecek smartphone.

Nah, berikut ini merupakan cara mudah agar kamu dapat dengan cepat menentukan playlist lagumu sehingga tak harus repot lagi.

1. Mendengarkan radio di Spotify.

Kamu pasti tahu fitur radio di Spotify kan? Fitur ini berfungsi untuk menyarankan lagu sesuai salah satu lagu yang kamu pilih. Misalkan kamu sedang mendengarkan salah satu lagu indie di Spotify. Lalu kamu bingung mau memutar lagu apa selanjutnya. Gunakan saja fitur dengarkan di radio.

Caranya yaitu tinggal tap dan tahan salah satu lagu yang ingin kamu dengarkan dan akan muncul banyak pilihan. Lalu tap pada tulisan 'start radio'. Maka akan muncul lagumu dan pilihan lagu yang direkomendasikan oleh Spotify. Jadi kamu tidak bingung lagi deh.

Loading...

2. Menggunakan website Magicplaylist.co.

4 Cara menyesuaikan playlist dengan suasana hati yang tak keruan

Magicplaylist.co ini adalah website yang bisa membuatkan playlist untukmu hanya dengan memilih satu lagu yang kamu ingin dengarkan dan akan otomatis membuatkan daftar lagu-lagu yang sesuai dengan keinginanmu dan mood-mu. Website ini tergolong sangat mudah digunakan karena sudah terintegrasi dengan aplikasi Spotify baik di smartphone maupun di versi web-nya. Kamu hanya tinggal memilih lagu menentukan lamanya playlist-mu dan menamainya lalu kamu tinggal pilih deh ingin diputar platform apa. Simpel, kan.

3. Playlists.Net.

Hampir sama dengan cara di atas namun kali ini kamu cuma tinggal memasukkan band atau penyanyi yang kamu ingin dengarkan. Lalu pilih jumlah lagu yang kamu ingin di playlist-mu. Jadi deh playlist kamu.

4. Youtubeplaylist.org.

4 Cara menyesuaikan playlist dengan suasana hati yang tak keruan

Website yang ini digunakan untuk membuat playlist di YouTube. Jadi di web ini kamu tinggal memasukkan link dari video YouTube yang kamu ingin mainkan. Lalu langsung klik 'Make Playlist' lalu jadi deh pilihan lagu yang siap diputar. Gampang sekali tentunya.

Itu saja yang bisa saya sarankan kali ini. Sebenarnya masih banyak cara-cara lainnya, baik yang susah maupun gampang. Namun keempat cara di atas rasanya sudah cukup untuk kamu coba. Jadi, silakan praktikkan dan enjoy playlist kesukaanmu. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red