Sebentarlagi udah memasuki Hari Raya Idul Fitri nih. Banyak orang berbondong bondong untuk membeli busana Lebaran. Berbicara mengenai busana, dilansir daridream.co.id,ada beberapa busana khususnya bagi hijabers yang cocok digunakan pada saat lebaran nanti agar lebih stylish namun tetap anggun.

1. Flare blouse.

4 Busana hijab stylish ini pas untuk Lebaran

Dengan blouse ini, style kamu akan lebih anggun dan feminim. Selain itu juga flare blouse tidak membentuk lekuk tebuh sehingga cocok dengan hijab kamu dan akan terlihat sopan. Seperti Anisa Rahma ini contohnya, yang mengenakan blouse berbahan organza warna pink dibalut flare di bagian lengan sehingga terlihat mewah.

2. Kaftan danabaya.

4 Busana hijab stylish ini pas untuk Lebaran

Desainer asal Palembang, Dian Pelangiini menyarankan untuk memilih kaftan atau abaya karena busana ini masih tetap menjadi favorit saat Hari Raya Idul Fitri. Dian menyarankan busana dengan berwarna netral agar mudah dipadu-padankan.Selain itu, agar tampilan lebihstylishbisa dipadukan dengan outwear.

3. Street style.

4 Busana hijab stylish ini pas untuk Lebaran

Style busana ini adalah dengan gaya rok menggantung. Style ini marak dan cocok buat hijaber muda yang ingin tampil stylish. Rok yang terkesan jadul justruhypedi kalangan hijaber. Biasanya rok ini memakaipleats skirtatau tutu berbahan ringan, sehingga nyaman saat dikenakan.

4. Ruffle dress bernuansaearth tone.

4 Busana hijab stylish ini pas untuk Lebaran

Artis dangdut Ayu Ting Ting pernah mengenakan ruffle dress bersiluet A-line bernuansaearth tone.Nuansa ini terbilang 'aman' untuk hijaber karena mudah dipadukan. Ditambah dress yang menjuntai ke bawah, memberi kesan anggun pada penampilannya.