Putus cinta bagi beberapa orang berarti sebuah awal yang baru dan terkadang menunjukkannya dengan mengubah penampilan, termasuk gaya rambut. Para selebritas pun melakukan hal yang sama, bahkan Putri Diana hadir dengan rambut baru setelah perceraiannya.

Keinginan untuk berubah tidak hanya terjadi pada wanita, beberapa pria juga mengubah gaya rambut mereka setelah mengakhiri hubungannya. Berikut beberapa potongan rambut yang paling luar biasa setelah putus cinta yang pernah dilakukan beberapa selebritas.

1. Taylor Swift.

4 Artis Hollywood ini mengubah gaya rambut setelah putus cinta

Foto: website/alamy

Ketika hubungan cinta Taylor Swift berakhir, dia sering menggunakan musik untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, musik ternyata tidak cukup menggambarkan putus cintanya dengan Calvin Harris saat itu. Penyanyi ini memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warnaplatinum pada tahun 2015.

Dia memang terlihat kuat dengan rambut baru. Taylor Swift kembali ke warna rambut sebelumnya tidak lama setelah menjalin cinta dengan pacar barunya, Tom Hiddleston.

2. The Weeknd.

4 Artis Hollywood ini mengubah gaya rambut setelah putus cinta

Foto: website/ew

Tidak hanya wanita yang menginginkan penampilan baru setelah putus cinta, pria juga mencoba mengubah penampilannya dan The Weeknd salah satunya. Musisi ini berkencan dengan Bella Hadid selama empat tahun dan memutuskan untuk berpisah pada 2019. Setelah itu, dia mengubah gaya rambut dan juga mencukur jenggotnya. Penyanyi itu memilih untuk tetap berkumis. The Weeknd tampaknya menyukai gaya rambut ini.

3. Kristen Stewart.

4 Artis Hollywood ini mengubah gaya rambut setelah putus cinta

Foto: website/guestofaguest

Kehidupan cinta Kristen Stewart sering menjadi berita utama. Dia memiliki hubungan on off dengan Alicia Cargile dan tak lama setelah berpisah, dia bertemu dengan penyanyi St. Vicent. Mereka mengakhiri hubungan setelah beberapa bulan. Tak lama kemudian, Kristen Stewart hadir dengan penampilan baru dengan mencukur dan mengecat rambutnya dengan warna platinum dan terlihat lebih praktis.

4. Katy Perry.

4 Artis Hollywood ini mengubah gaya rambut setelah putus cinta

Foto: website/herworld

Katy Perry terkenal karena sering mengubah gaya rambutnya dan sulit untuk mengingat semua potongan rambut, termasuk wig yang telah dia gunakan selama ini. Perubahan yang paling luar biasa yaitu ketika dia putus dengan Orlando Bloom dan hadir dengan rambut pixie platinum.

Sepertinya rambut platinum menjadi warna rambut paling trendi setelah putus cinta para selebritas. Kemudian Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama, memulai sebuah keluarga hingga saat ini.