Crash Landing on Youmerupakan drama Korea yang dihadirkan stasiun tvN. Drama ini sudah mulai tayang sejak tanggal 14 Desember 2019. Crash Landing on You ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK).

Drama Crash Landing on You kerap mendapatkan rating tertinggi di setiap episodenya. Banyak pencinta drama Korea yang tidak sabar menantikan kelanjutan episode berikutnya.

Nah, inilah beberapa alasan mengapa drama Crash Landing on You ini sangat diminati.

1. Para pemainnya.

Drama Crash Landing on You diperankan oleh aktor dan aktris yang sangat menarik perhatian penonton, seperti Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji-hye, Kim Jung-hyun, Oh Man-seok.

2. Chemistry Ri Jeong-hyuk dan Yoon Se-ri.

Kisah percintaan antara Ri Jeong-hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin dan Yoon Se-ri yang diperankan oleh Son Ye Jin sangat menarik perhatian penonton. Bagaimana tidak, penonton akan dimanjakan dengan perhatian diam-diam yang diberikan Ri Jeong-hyuk kepada Yoon Se-ri, dan perhatian Yoon Se-ri kepada Ri Jeong-hyuk.

Sebelum dipersatukan dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang pernah dipertemukan dalam sebuah film berjudul The Negotiation. Bahkan keduanya kerap kali diisukan menjalin hubungan di dunia nyata. Wah, luar biasa banget ya chemistry keduanya sampai banyak yang berharap keduanya pacaran sungguhan.

3. Chemistry Goo Seung-joon dan Seo Dan.

Crash Landing on You memang tidak hanya menghadirkan keromantisan hubungan antara Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se-ri, tetapi juga hubungan antara Goo Seung-joon diperankan oleh Kim Jung-hyun dan Seo Dan diperankan oleh Seo Ji-hye. Goo Seung-joon merupakan pengusaha muda dan kaya, serta calon tunangan Seri yang dijodohkan sang kakak, tetapi ditolak oleh Se-ri. Sedangkan Seo Dan merupakan musisi bercita-cita tinggi yang berasal dari keluarga kaya di Korea Utara.

Seo Dan adalah tunangan Ri Jeong-hyuk, keduanya dipertemukan melalui perjodohan yang direncanakan oleh kedua orang tuanya. Meskipun dia jatuh cinta dengan Jeong-hyuk, perasaannya tidak terbalas. Karena mendapatkan penolakan dari pasangan masing-masing dan kerap kali bersama banyak penonton yang berharap hubungan Seo Dan dan Goo Seung-joon bersama seperti hubungan antara Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se-ri.

4. Cinta beda negara.

Cinta yang hadir berasal dari dua negara berbeda yang memiliki konflik, yaitu antara Korea Utara dan Korea Selatan. Ri Jeong-hyuk merupakan seorang kapten yang terampil dan berdedikasi dalam tentara Korea Utara, sedangkan Yoon Se-ri seorang pewaris Korea Selatan dengan sejarah keluarga yang bermasalah.

Hal-hal di atas dapat menjadi gambaran untuk kamu yang masih ragu menonton dan bertanya-tanya mengapa drama Korea Crash Landing on You sangat dinantikan pencinta drama Korea.