×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
31 Tahun berlalu, wanita ini baru sadar gaun pengantinnya tertukar

0

Duh

31 Tahun berlalu, wanita ini baru sadar gaun pengantinnya tertukar

Gak pernah diperiksa, dan baru sadar setelah 31 tahun?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ubet Abdurrahman Husen

29 / 09 / 2020 13:55

Menikah adalah hal yang diimpikan oleh banyak orang. Menikah adalah upacara pengikatan janji yang dirayakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan norma agama, hukum, dan sosial.

Banyak hal yang harus disiapkan sebelum melaksanakan pernikahan, salah satunya gaun pengantin. Tapi, apakah kamu tahu gaun pengantin yang seharusnya “sakral” dan kebanyakan orang akan menyimpan gaun ini setelah melaksanakan upacara pernikahan, dan ternyata yang disimpan bukan gaun miliknya sendiri, tapi milik orang lain?

Yap, hal ini benar-benar terjadi, bahkan sang pemilik baru sadar setelah 31 tahun lamanya. Hal ini merupakan cerita dari salah satu pengguna media sosial Facebook bernama Cathy Prior. Ceritanya bisa kamu lihat di bawah ini.

31 Tahun berlalu, wanita ini baru sadar gaun pengantinnya tertukar

Secara singkat, wanita ini me-laundry gaun pengantinnya setelah acara pernikahan di salah satu tempat laundry pada tahun 1989. Setelah selesai dan disimpan dalam boks, gaun ini diambil oleh sang ibu. Boks tersebut dibungkus dengan kantong luar yang tebal.

Loading...

Setelah itu, gaun yang berada di kotak tersebut tidak pernah dibuka sama sekali sejak diambil oleh ibunya dari tempat laundry. Namun setelah 31 tahun karena (mungkin) penasaran ia membuka kotak tersebut, dan alangkah terkejutnya Prior, ternyata gaun yang disimpan bukan miliknya.

Unggahan tersebut mendapat ratusan share dan puluhan komentar dan juga mendapat perhatian dari Kayla Hotson, yang sepertinya pemilik dari gaun yang disimpan Prior, seperti yang dilansir dari upi.com.

Dan benar saja, mereka berdua saling bertukar foto dan segera menyadari bahwa keduanya memiliki gaun satu sama lain. Mereka segera bertemu di Cascade Cleaners, tempat terjadinya kekacauan 31 tahun lalu itu untuk bertukar gaun. Pemilik dari Cascade Cleaners sendiri mengatakan bahwa kesalahan itu tidak biasa, dan ia menawarkan untuk merombak gaun mereka.

Gaun yang tertukar ini mengingatkan saya salah satu judul sinetron jadul di TV lokal. Cukup menarik juga jika diangkat menjadi sinetron, kan?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red