Jika kamu salah satu Orang yang suka main game menggunakan smartphone dan ingin mencari smartphone yang cocok untuk bermain game. Berikut adalah beberapa game yang cocok banget buat kamu yang suka main game.

1. Samsung Galaxy S8+

3 Smartphone ini cocok banget buat kamu para gamers

Dibekali dengan Ram 6GB dan Rom 64GB membuat smartphone ini semakin asyik buat kamu bermain game. Smartphone ini Ditenagai Chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 yang membuat smartphone ini sangat cocok Untuk bermain game, Infinity Display Galaxy S8+ pun juga sukses menjadi nilai tambah untuk bermain yang lebih nyaman.

Smartphone ini juga mempunyai fitur game seperti Game Launcher, game tool, dan juga Game Booster yang akan membuat bermain game kamu semakin lancar.

2. Xiaomi Mi 6

3 Smartphone ini cocok banget buat kamu para gamers

Siapa sih yang ngga kenal dengan smartphone yang satu ini? Smartphone Hight Class dengan harga yang murah membuat smartphone ini dikenal di kalangan masyarakat.

Smartphone ini cocok buat kamu yang ingin bermain game di smartphone karena memiliki Ram 6GB dan Rom 64/128GB. bukan hanya itu, smartphone ini juga di Tenagai Snapdragon 835 Dengan versi Android 7.1.1 atau Nougat.

3. OnePlus 3T

3 Smartphone ini cocok banget buat kamu para gamers

Kalo smartphone ini jelas banget untuk bermain game, Dibekali dengan Chipset Snapdragon 821 dan Ram 6GB membuat Smartphone ini Bisa dibilang sebagai Smartphone Gaming.

Bukan hanya Ram-nya saja yang menggoda namun memori internal atau Rom-nya pun juga sangat menggoda, smartphone ini mempunyai Rom Sebesar 64/128GB Dengan Lebar layar 5,5 inci atau 1080 x 1920 Piksel.

Bagaimana, Tertarik untuk membelinya? Harganya juga lumayan mahal karena memang smartphone ini Hight Spec. Dan jika kamu diberi pilihan kamu bakal pilih yang mana? Berikan jawaban atau pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.