×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Sikap yang harus dihindari istri, biar suami tak main serong

0

Cinta

3 Sikap yang harus dihindari istri, biar suami tak main serong

Selingkuh bukan hanya dipicu orang ketiga.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Region

03 / 05 / 2019 12:37

Memperoleh keluarga yang harmonis dan juga hubungan langgeng merupakan idaman dari setiap pasangan. Namun, lantaran berbagai hal , seperti perselingkuhan, maka kehidupan rumah tangga yang berdiri kokoh pun kandas.

Seperti yang dikutip dari popmama.com, menurut Dr. Fran Walfish, psikoterapis sekaligus penulis buku The Self-Aware Parent, suami jauh lebih tergoda untuk berselingkuh dibanding istri. Meskipun begitu, bukan hanya faktor internal yaitu keinginan dari pria tersebut, faktor eksternal juga mempengaruhi akibat sifat dan sikap dari istri.

Berikut adalah berbagai sikap istri yang dapat mempengaruhi suami untuk berselingkuh.

1. Istri Terlalu Menuntut

3 Sikap yang harus dihindari istri, biar suami tak main serong

Loading...

Suami sudah membanting tulang untuk mencari nafkah, istri malah meremehkan. Dibandingkan dengan tetangga sebelah yang bisa beli mobil dan tiap hari jalan-jalan ke luar negeri.

Jika ini sering terjadi, istri sering menuntut padahal suami sudah bersusah payah untuk memenuhi nafkah keluarga, jangan heran jika ia mengarahkan pandangannya ke wanita lain yang memberikan perhatian dan membuatnya merasa sangat dihargai.

Sering memberi pujian kepada suami atas segala usahanya untuk membahagiakan keluarga, membuat hal ini tidak akan terjadi.

2. Istri Terlalu Posesif

3 Sikap yang harus dihindari istri, biar suami tak main serong

Cemburu merupakan hal yang wajar dalam seatu hubungan. Namun cemburu yang berlebihan atau posesif dapat membawa malapetaka.

Suami pulang malam karena lembur kerja. Lelah dan letih pulang kerja, sesampainya dirumah kena 'semprot'. Dibilang selingkuh dan hal-hal yang lainnya. Jika hal ini kerap terjadi, suami bisa jadi beneran untuk berselingkuh karena lelah dicurigai oleh istri.

Cobalah menjalani komunikasi dengan baik, suami juga manusia bukan robot yang dapat kamu atur aktivitasnya. Ia juga butuh waktu sendiri melakukan aktivitas yang disenanginya.

3. Kurangnya Komunikasi

Dua-duanya bekerja, saat pulang langsung tertidur pulas saking lelahnya. Akhir pekan pun dihabiskan untuk bekerja, untuk berkomunikasi saja sulit.

Padahal komunikasi itu hal yang sangat penting untuk menjaga ikatan rumah tangga tetap kuat. Luangkanlah waktu untuk suami, bisa saat sebelum tidur, biasakanlah untuk membicarakan mengobrol tentang hari-hari itu atau hal-hal yang disenangi oleh suami.

Dengan begitu, suami pun jadi merasa diperhatikan dan disayang sehingga membuatnya untuk menjauh ke pelukan wanita lain.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red