×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rekomendasi drama Korea time travel, mulai dari santai sampai serius

0

Film

3 Rekomendasi drama Korea time travel, mulai dari santai sampai serius

Penggemar genre time travel patut nonton, nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mufida Saediman

24 / 08 / 2021 13:35

Time travel sering kali menjadi genre yang cukup diminati. Entah itu kembali ke masa lalu atau mengunjungi masa depan, konflik yang ditimbulkan bisa bikin dilema penonton. Penggemar genre time travel pasti selalu siap akan plot twist karena perjalanan waktu sering kali memberikan risiko tinggi pada karakternya.

Di bawah ini terdapat rekomendasi drama Korea tentang time travel, mulai dari yang serius hingga santai.

1. Life on Mars.

3 Tokoh Utama Life on Mars

Kalau kamu suka drama Korea misteri dan penyelesaian kasus yang dibalut komedi, Life on Mars adalah tontonan yang cocok. Karakter utamanya adalah seorang detektif Seoul kecelakaan dan terbangun pada tahun 90-an.

Loading...

Di tahun tersebut, si detektif dari masa depan kemudian bergabung di tim detektif untuk menyelesaikan banyak kasus pembunuhan, termasuk kasus sang ayah. Keseruannya adalah, pada tahun tersebut belum ada CCTV dan pemeriksaan forensik secanggih sekarang. Lalu, bagaimana si detektif bisa menyelesaikannya dan kembali ke masa depan? 

2. Splash-Splash Love.

Cuplikan Splash-Splash Love

Splash-Splash Love adalah drama Korea yang cocok ditonton saat akhir pekan karena plot yang ringan dan hanya 2 episode. Karakter utamanya merupakan seorang siswi yang ingin menyerah dalam ujian. Ia mengalami perjalanan waktu ke masa Joseon melalui genangan air hujan. Di masa Joseon, dia bertemu raja yang sedang kesusahan mencari cara mendatangkan hujan. Dengan segala pengetahuannya yang terbatas, siswi tersebut membantu Raja membuat inovasi, seperti wadah air hujan, obat-obatan, astronomi, dan matematika.

Ceritanya kemudian berubah menjadi manis antara sang siswi dan raja. Namun, saat hujan akhirnya menyelimuti kerajaan, siswi tersebut harus pulang ke masa depan. Bagaimana dengan nasib perasaan mereka?

3. Somehow 18.

Behind The Scene Somehow 18

Kalau ingin nonton drama Korea secara maraton, Somehow 18 adalah jawabannya. Drama Korea ini hanya terdiri dari 10 episode dan berlatar tempat di sebuah sekolah.

Tokoh utama merupakan seorang cowok yang mengalami perjalanan waktu kembali ke masa sekolah karena ingin menyelamatkan temannya yang bunuh diri, Yoo Na Bi. Saat kembali ke masa sekolah, dia memperbaiki segalanya, mulai dari perlakuan bullying yang dia terima serta hubungannya dengan Na Bi. Kenapa Na Bi kemudian bunuh diri? Apakah dia berhasil menyelamatkan Na Bi?

Nah, ketiga drama Korea di atas akan memberikan sensasi dilema saat menontonnya. Setiap episode para tokohnya akan dihadapkan pada keputusan yang sulit. Selain sebagai hiburan, bisa jadi ajang latihan pilih keputusan, lho!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red