×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Raksasa Eropa berebut tanda tangan Defender Sevilla

0

Olahraga

3 Raksasa Eropa berebut tanda tangan Defender Sevilla

Liverpool siap tebus 'release clause' Diego Carlos!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ilham Ulinnuha

02 / 01 / 2020 14:15

Bursa transfer musim dingin resmi dibuka! Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool dirumorkan sedang melakukan pendekatan dengan bek tengah milik Sevilla, Diego Carlos. Real Madrid inginkan sosok pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos, salah satunya adalah Diego Carlos. Carlos yang sudah berusia 26 tahun dianggap mampu menggantikan posisi Ramos sebagai jantung pertahanan El-real dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Selain Los Blancos, Manchester City dikabarkan juga tertarik dengan pemain bernama lengkap Diego Carlos Santos Silva tersebut. Pep Guardiola menginginkan pemain bertahan yang mampu bertahan sekaligus menjadi pemimpin didalam tim setelah kepergian Vincent Kompany, dan kriteria tersebut dianggap ada pada diri Diego Carlos.

Dan satu tim terakhir yang minati pemain asal Brasil ini adalah Liverpool. Liverpool dikabarkan sedang mencari tandem ideal untuk Virgil Van Dijk, dan mantan pemain Nantes ini menjadi prioritas utama para petinggi Anfield untuk menemani Virgil di lini belakang The Reds.

Bahkan media dari Spanyol, El Desmarque, mengklaim Liverpool sudah mendapat persetujuan peribadi dengan Carlos. Mereka dilaporkan berencana untuk memenuhi release clause Carlos sebesar 75 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun pada akhir musim.

Harga itu dianggap pantas jika melihat statistik Carlos sepanjang musim ini di mana pemain bernomor punggung 20 ini mencatatkan 7 kali cleansheet, 0.7 intersep/laga, 1.3 tekel/laga, 56% duels won dalam 18 pertandingan.

Loading...

Angka-angka di atas memang masih sebatas statistik, sebab bagaimanapun Diego Carlos tentu punya kemampuan yang masih bisa dikembangkan andai dirinya nanti memutuskan untuk hengkang ataupun bertahan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red