×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Game yang dianggap 'punah' ini ternyata masih eksis lho

0

News

3 Game yang dianggap 'punah' ini ternyata masih eksis lho

Ternyata masih banyak yang memainkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Haris Max

14 / 09 / 2018 13:07

 

Game merupakan sebuah hiburan yang sudah merajarela di segala penjuru dunia. Sama halnya seperti teknologi, seiring berjalannya waktu, aplikasi game yang baru pun mulai bermunculan dan berkembang. Itulah yang dapat menyebabkan beberapa game yang dulu pernah tenar tapi sekarang sudah tidak ada lagi yang memainkannya. Game yang sudah tidak ada peminatnya ini dapat dianggap sebagai game yang telah punah.

Kalian tahu tidak, ada beberapa game yang dianggap punah tapi ternyata masih banyak peminatnya. Game apa saja itu? Langsung saja simak yuk uraiannya berikut.

1. Subway Surfer.

3 Game yang dianggap 'punah' ini ternyata masih eksis lho

Loading...

Game yang dirilis pada tahun 2012 oleh Kiloo Games dan Sybo Games ini pernah tenar loh, guys. Game yang memiliki misi untuk lolos dari kejaran polisi ini sempat menghebohkan dunia game. Akan tetapi di tahun 2015, game ini sudah dianggap punah oleh para gamer karna sudah tidak banyak peminatnya, bahkan sangat jarang seseorang memainkan game tersebut. Tapi apakah kalian tahu, bahwa ternyata banyak anak-anak yang sudah memiliki smartphone masih memainkannya. Game ini memiliki gaya tarik tersendiri bagi para anak-anak, mulai dari karakter, grafiknya, dan ditambah game ini offline sehingga membuat anak-anak menyukainya.

2. Clash of Clan.

3 Game yang dianggap 'punah' ini ternyata masih eksis lho

Game legendaris yang pernah menggegerkan dunia para gamer ini dianggap telah punah. Game yang rilis tahun 2013 dan dikembangkan oleh SuperCell ini telah membuat sejarah sebagai game legendaris di bumi. Bahkan tidak hanya untuk bermain dan mencari hiburan, banyak dari beberapa gamer yang menjual dan juga membeli akun sesorang dengan harga yang sangat tinggi. Dengan banyaknya game baru yang lahir, membuat game legendaris ini sudah tak ramai disukai orang. Akibatnya satu demi satu para Clash of Clan Player ini berhenti bermain. Tapi jika kalian memikirkan bahwa game ini sudah punah, itu kesalahan besar. Karena sampai sekarang ternyata masih banyak Player yang memainkan game tersebut. Yah, meski tidak sebanyak dulu waktu tenar-tenarnya.

3. Pou.

3 Game yang dianggap 'punah' ini ternyata masih eksis lho

Game video yang satu ini adalah game yang mengajarkan kita untuk baik dalam memelihara hewan. Karakter yang mirip dengan kentang segitiga ini pernah meramaikan khasanah dunia gaming. Keseruan dalam game ini adalah kita seperti memelihara hewan, tapi dengan smartphone. Tak hanya memelihara, kita juga bisa mengajaknya bermain, menggantikan bajunya dan lain-lain layaknya peliharaan. Game ini pernah ramai peminat di tahun 2012. Namun dari waktu demi waktu, game ini kian punah dan sudah dianggap sedikit player-nya. Tidak pernah disangka bahwa game ini ternyata masih banyak dimainkan oleh anak-anak.

Itulah tadi 3 game yang ternyata belum punah, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua kalangan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red