Rusia lagi hits banget, nih! Namanya kian melambung karena Piala Dunia 2018. Rusia punya banyak destinasi pilihan, lho. Apalagi untuk kamu yang sedang berada di sana berkat jurus promo tiket pesawat murah ke Rusia, rugi banget kalau gak mengunjungi destinasi ini. Rusia merupakan negara terluas di dunia, luas wilayahnya mencakup seperdelapan luas daratan bumi, penduduknya juga menduduki peringkat kesembilan terbanyak di dunia! Tapi konon katanya, lebih dari 10 juta wanita Rusia masih jomblo, guys! Pesan tiket, gih. Kali aja jodoh... Tanpa berpanjanglebar lagi, ini dia 3 destinasi alam yang harus kamu kunjungi selama liburan Rusia!

Kamchatka

3 Destinasi alam Rusia yang harus kamu kunjungi di Musim Piala Dunia

Kamchatka Peninsula atau Semenanjung Kamchatka adalah salah satu bentang alam liar terbesar di dunia yang berbatasan dengan zona waktu internasional. Sangking besarnya, Petropavlovsk Kamchatsky yang merupakan ibukota dari Kamchatka berada 9.992 km dari Moskow. Berada sangat jauh di timur, sangking jauhnya, Kamchatka lebih dekat dengan Tokyo, Jepang dan Seattle, Amerika Serikat daripada dengan Moskow. Alam di daerah Kamchatka masih sangat asri, indah, sejuk, pokoknya ciamik, deh! Tapi kekurangannya cuma satu, akses menuju ke sini agak susah. Harga pesawat terbang dari Moskow juga bisa lebih mahal daripada ke Bali.. tapi tenang! Selama ada promo tiket pesawat murah, gak ada yang gak mungkin!

Pegunungan Altai

3 Destinasi alam Rusia yang harus kamu kunjungi di Musim Piala Dunia

Udah susah payah nyari promo tiket pesawat murah, tapi gak ke sini? Rugi! Ini merupakan salah satu wisata alam Rusia yang sayang untuk dilewatkan. Pegunungan Altai adalah barisan pegunungan yang membentang di Asia Tengah dan melalui negara Rusia, Tiongkok, Mongolia, dan kazakhstan. Emang, ya, Rusia benar-benar memiliki wilayah yang luas banget, pegunungannya aja sampai melalui 4 negara... Konon katanya, Gunung Altai juga dikenal sebagai tempat lahir nenek moyang Bangsa Turki, lho. hal ini bisa dibuktikan dengan beberapa benda peninggalan yang menunjukkan kehidupan masyarakat kuno. Bukan hanya penuh sejarah, Pegunungan Altai juga akan menyejukkan mata kamu, deh. Pemandangannya sangat menakjubkan! Di sini juga terdapat Cagar Alam Altai, tapi kamu harus mendapat izin dulu untuk mengunjungi cagar alam ini.

Sungai Volga

3 Destinasi alam Rusia yang harus kamu kunjungi di Musim Piala Dunia

Sungai Volga ini adalah sungai yang terpanjang di Eropa. Mengalir ke bagian barat Rusia dan dianggap sebagai sungai nasional Rusia. Sebelas dari dua puluh kota terbesar di Rusia, termasuk ibu kota, Moskow, terletak di cekungan drainase Volga. Sungai ini memiliki makna simbolis dalam budaya Rusia dan sering disebut sebagai Volga-Matushka (Ibu Volga) dalam sastra Rusia dan cerita rakyat. Kalau menurut Oom Wiki, sih, sungai ini sangat bersejarah dan punya peran penting unutuk negara Rusia. Daripada penasaran me nding cuss langsung beli promo tiket pesawat murah ke Rusia aja, yuk!

3 destinasi di atas merupakan wisata alam yang ada di Rusia. Rasakan sejuknya alam, hijaunya hutan, jernihnya air, dengan pemandangan yang luar biasa cantik! semangat berjuang biar dapat promo tiket pesawat murah, ya!