Pernah nggak merasa bosan dengan kegiatan yang kalian lakukan dengan teman? Jika belum pernah, mendingan kalian coba3 challenge seru yang pas dimainkan dengan teman-teman ini.

1. Flip Bottle Challenge

3 Challenge seru yang asyik dimainkan bersama teman

Flip Bottle atau permainan lempar botol ini merupakan permainan yang sempat populer di tahun 2016. Awalnya flip bottle ini menjadi viral karena seorang remaja yang bernama Mike Senatore yang melakukan Challenge ini di acara pentas seninya. Rekaman dari video tersebut menjadi sangat viral dan bahkan flip bottle ini dijadikan sebagai konten dari beberapa Kreator youtube dunia.

Cara main dari challenge ini sebenarnya bisa dikatakan gampang-gampang susah. Kalian hanya perlu melemparkan botol plastik yang berisikan sedikit air yang harus mendarat dengan posisi berdiri. Kalian juga bisa mengajak teman kalian untuk memainkan challenge ini dan memberikan hukuman kepada siapa saja yang tidak mampu menyelesaikan challenge ini.

2. Mouthguard Challenge

3 Challenge seru yang asyik dimainkan bersama teman

Challenge ini sangat cocok dimainkan ketika kalian sedang kumpul dengan teman-teman kalian. Mouthguard Challenge sendiri adalah permainan yang menggunakan sebuah alat untuk menahan mulut kita agar tetap terbuka. Selagi mulut kita tertahan, kita bisa melakukan permainan apa saja seperti permainan tebak kata, memakan makanan dengan mulut mengangap, atau permainan seru lainnya.

Banyak sekali versi-versi yang lebih menantang dari para kreator dunia, salah satunya adalah Alex Mandel dan Roman Atwood yang sangat terkenal memiliki berbagai macam video Mouthguard Challenge yang seru di YouTube.

3. Samyang Challenge

3 Challenge seru yang asyik dimainkan bersama teman

Samyang Challenge ini mulai populer pada pertengahan 2016. Mulai dari kreator-kreator YouTube hingga para selebritis semuanya ikut melakukan challenge ini.

Samyang Challenge ini adalah tantangan untuk memakan mi samyang dengan rasa yang sangat pedas dari Korea. Selama Samyang ini belum dihabiskan, maka perserta yang ikut main Samyang Challenge ini tidak diperbolehkan minum sampai mi itu habis.