×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Cara penyadapan yang mungkin tak kamu sadari

0

Gadget

3 Cara penyadapan yang mungkin tak kamu sadari

Inilah cara untuk mengetahui apakah kamu sedang disadap.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Oktariani Safitri

29 / 01 / 2019 18:45

zaman sudah terlalu canggih, sekarang sudah semakin banyak teknologi yang bisa merubah apa saja. Bicara tentang teknologi tentunya tidak luput dari kewas - wasan, kenapa?

Yah, karena teknologi yang begitu canggih itu bisa menjadi maut untuk kita, bagaimana kita sedang diawasi atau dibajak informasi kita, tentunya kalian tidak mau kan?

Baiklah inilah cara ampuh untuk mengetahui apakah kalian adalah korban tindakan penyadapan. Dilansir oleh Jalantikus.com (16/12/17). Bawasannya ada 3 cara ampuh untuk atasi permasalahan penyadapan apa sajalah itu.

1). Penyadapan menggunakan aplikasi atau software, jika kamu menemukan kendala atau kecurigaan terhadap hp kamu yang sering panas, batre cepat habis atau gejala yang terasa sangat janggal ini maka waspada mungkin saja hp kamu sedang disadap orang.

2). Penyadapan yang dilakukan melalui hp, ngak ingin kan jika percakapan kamu didengar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, peristiwa ini sering terjadi. Cara mengetahui yaitu ada suara - suara yang berbeda dari biasanya, suara yang tidak dibuat oleh kamu atau lawan bicaramu, seperti suara riuh - riuh tak jelas, padahal kamu dan lawan bicara tidak sedang dijalan atau tidak berada di tempat yang sedang terjadi hujan.

Loading...

3). Kode rahasia, bukan tidak mungkin jika ada kode - kode yang sengaja digunakan hacking untuk menyadap informasi kamu. Jangan bahagia dulu, jika tanda - tanda tadi tidak terjadi pada kalian, bukan berarti kalian aman - aman saja. Gunakan kode *#21# kode ini berfungsi untuk mengetahui riwayat pengalihan panggilan atau dengan menggunakan kode ##002# ini adalah kode untuk pembatalan pengalihan panggilan.

Nah itulah cara untuk mengetahui apakah kalian sedang diawasi, semoga bermanfaat dan tetap waspada terhadap tindakan - tindakan penyadapan.

Terimakasih sudah membaca artikel saya. 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red